Erabaru.net. Ini adalah saat yang mengerikan ketika seekor anjing yang sedang minum air di sungai diterkam dan diseret oleh seekor buaya besar yang bersembunyi di bawah air.

Anjing yang kehausan itu telah mengembara ke tepi Sungai Chambal di Rajasthan, India, tanpa menyadari adanya hewan pemangsa yang berenang di bawah permukaan air.

Anjing yang tidak mencurigai apa pun itu berjalan menuju air dangkal dan mulai minum sebelum buaya muncul dari kedalaman dan membuka rahangnya.

Anjing itu merintih ketakutan sebelum diseret ke bawah air oleh buaya, yang mungkin kemudian menenggelamkan mangsanya yang malang dan memakannya.

Bendungan Rana Pratap Sagar, yang berisi sejumlah buaya yang biasa muncul ke permukaan untuk berjemur, berada tepat di belakang lokasi syuting, lapor Daily Star.

Video itu menjadi viral di YouTube di mana dengan beberapa mengatakan itu adalah hak buaya untuk makan dan yang lain percaya bahwa orang yang merekam seharusnya berusaha menyelamatkan anjing itu.

“Ini bukan fenomena alam, buaya memakan anjing itu wajar? Bagaimana kalian bisa mengatakan ini? Ini adalah insiden.”

“Jika Anda menyelamatkan anjing, buaya juga tidak akan mati karena kelaparan.”

“Bagaimana jika itu adalah manusia, masih akan mengatakan itu fenomena alam?”

“John Wick akan datang untuk buaya itu,” canda orang lain, mengacu pada film blockbuster tentang pembalasan haus darah seorang pria untuk anjingnya. (lidya/yn)

Sumber: Mirror

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular