Erabaru.net. Seorang Influencer telah tertangkap basah berada di kelas ekonomi, setelah dia memposting serangkaian cerita Instagram dan foto baru yang tampaknya dia benar-benar berada di kelas bisnis dalam penerbangannya.

Instagrammer Oceane El Himer menjadi viral setelah dia mencoba meyakinkan semua orang secara online bahwa dia bepergian dari Dubai ke Monako di kelas bisnis.

Dia berbagi foto dirinya mengenakan hoodie yang dipotong dan celana olahraga lilac yang khas saat dia berpose di samping kursi yang mewah.

“Perhentian berikutnya – Monako,” tulisnya dalam keterangan pada 23 Mei.

Tapi dia tertangkap basah ketika orang lain dalam penerbangan membagikan foto mereka sendiri, yang menunjukkan Oceane mengenakan pakaian yang sama persis saat duduk di kelas ekonomi – dia berada di kursi normal dengan orang lain.

Sementara wajahnya sebagian tertutup oleh rambutnya, pakaiannya sedikit menonjol.

Dalam foto baru, yang diberi tag lokasi sebagai Dubai, Oceane terlihat berpose dengan temannya di penerbangan lain – masing-masing memegang segelas sampanye dengan satu tangan,

Dengan keterangan: “Cette fois ci promis j’ai payé,” yang diterjemahkan secara kasar sebagai: “Kali ini saya benar-benar membayar.”

Oceane juga mendokumentasikan perjalanan mewah itu di cerita Instagram-nya, dengan mengatakan dalam salah satunya: “Perhentian selanjutnya Dubai.”

Dia tidak menyebutkan apakah dia dalam bisnis atau kelas satu untuk snap baru ini, apa pun itu, sepertinya dia tidak mengalami waktu yang buruk.

Setelah foto Oceane dalam kelas ekonomi menjadi viral di internet, dia membela diri di Snapchat, mengatakan dia ‘tidak malu bepergian di kelas ekonomi’.

Oceane, yang memiliki 847.000 pengikut di Instagram, juga mengatakan dia bukan tipe orang yang ‘suka memamerkan uang’.

Dalam pernyataan Snapchat-nya, dia berkata: “Saya mengambil beberapa penerbangan untuk tiba di selatan, termasuk satu di kelas ekonomi. Orang mengambil gambar dan saya menerimanya. Saya sepenuhnya mengakui fakta bahwa saya bepergian dengan kelas ekonomi, saya bukan tipe orang yang suka bepergian, gadis yang suka memamerkan uang”

“Ya saya berpergian menggunakan kelas ekonomi dan bisnis. Jadi? Di mana masalahnya, saya tidak mengerti?”

“Banyak hal yang lebih serius terjadi dalam hidup.” (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular