Erabaru.net. Seorang wanita tua yang diyakini telah meninggal karena virus corona ditemukan sebagian dari tubuhnya telah dimakan oleh kucingnya.

Polisi menemukan mayat itu setelah tetangga membunyikan alarm karena bau menyengat yang berasal dari sebuah apartemen di Madrid, Spanyol.

Laporan mengatakan bagian atas tubuh wanita itu telah digerogoti oleh tujuh hewan peliharaannya – lima hewan di antaranya juga ditemukan mati.

Wanita yang meninggal itu bernama Clara Ines Tobon, 79, dari Kolombia.

Seorang petugas polisi dikatakan telah menggambarkan tempat kejadian, di lingkungan Fuencarral, sebagai pengalaman terburuknya di tempat kerja.

Petugas pemadam kebakaran memaksa masuk ke apartemen pada hari Senin (31/5) dan menemukan mayat di sebuah ruangan selama pencarian.

 

Dua kucing Clara yang tersisa telah dibawa ke pusat penyelamatan hewan.

Mayatnya diyakini belum ditemukan selama sekitar tiga bulan, meskipun hasil post-mortem belum dirilis.

Dia telah tinggal sendirian di apartemen tempat dia ditemukan tewas sejak tahun 1996. Semua keluarganya dikatakan tinggal di Kolombia.

Seorang tetangga yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada harian Spanyol El Mundo: “Seorang petugas polisi mengatakan itu adalah hal terburuk yang pernah dia lihat sejak dalam pekerjaannya.”

Warga juga mengatakan kepada media lokal bahwa mereka yakin Clara mungkin telah meninggal karena virus corona.

Sayangnya, insiden tersebut bukan yang pertama terjadi di Madrid.

Pada September 2019 muncul seekor anjing yang selamat dari kematian pemiliknya dengan memakan bagian tubuhnya saat ia terbaring selama sebulan.

Pria yang meninggal itu dilaporkan tidak memiliki daging yang tersisa di kakinya di mana hewan itu melahap anggota tubuh bagian bawahnya untuk bertahan hidup.

Seorang tetangga membunyikan alarm setelah kembali dari liburan saat mencium bau tak sedap yang awalnya dia kira adalah bau dari tikus mati.

Anjing itu dibius sebelum dibawa ke pusat penyelamatan hewan setelah polisi meminta petugas pemadam kebakaran untuk memaksa masuk ke apartemen lantai dasar di lingkungan Ciudad Lineal dan menemukan pemandangan yang mengerikan.

Dokter mengatakan pada saat itu memperkirakan pria yang meninggal, seorang koki penjara berusia 56 tahun yang dikenal sebagai Matias, telah meninggal sekitar sebulan sebelumnya karena kanker limfatik. (lidya/yn)

Sumber: Mirror

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular