Erabaru.net. Karena pandemi wabah, seorang pesulap di California, AS, kehilangan pekerjaannya. Tapi dia menciptakan “keajaiban” baru dengan membangun istana yang menyenangkan di atas pohon untuk putranya.

Eric Buss, seorang pesulap yang sering muncul di TV dan merupakan pemain reguler “Magic Castle”. Karena wabah yang terjadi, untuk sementara tempat pertunjukan pun ditutup.

“Ini menyedihkan. Kami mengambil alat peraga sulap dan pulang. Dunia sudah tertutup,” ujarnya.

Dia tidak bisa berada di atas panggung untuk pertunjukan sulap, yang mana sangat membuatnya sedih. Tapi dia menenangkan diri dan berpikir,: “Saya bisa melakukan hal-hal lain yang membuat saya bahagia.”

 

Impian masa kecil banyak orang Amerika adalah memiliki rumah pohon. Sebuah ruang kecil yang dibangun di atas pohon, Anda dapat melihat ke kejauhan, berada bersama alam, dan diisi dengan rahasia Anda sendiri, sambil menghindari orangtua Anda.

Putranya akan merayakan ulang tahunnya yang ke-8, dan dia ingin memberinya hadiah khusus. Jadi dia berpikir untuk membangun rumah pohon.

Setelah dia memilih pohon yang cocok, dia mulai beraksi. Keterampilan pertukangannya sangat bagus, dan setelah banyak kesibukan bekerja, rumah pohon itu dibangun.

“Saya memotretnya, menaruhnya di Facebook lalu kreasi itu menyebar dan semua orang menginginkan rumah pohon ,” katanya.

Dia mengira pertunjukan sulap sudah berakhir, tapi nyatanya dia baru saja membawa acaranya di jalan. Apa yang dia lakukan adalah persis seperti yang dia lakukan: menciptakan sihir. (lid/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular