Erabaru.net. Seorang komedian berpakaian seperti Superman tiba-tiba ditabrak bus setelah dia mencoba, dan gagal, untuk memamerkan kekuatannya dengan menghentikan kendaraan yang bergerak dengan tangannya.

Luiz Ribeiro de Andrade, yang menggunakan nama ‘Superman’, ditabrak bus di kotamadya Barra dos Coqueiros Brasil ketika melakukan aksi yang “salah” pada 30 Mei lalu.

Presenter, 35 tahun, mengenakan pakaian Superman saat ia merekam dirinya mencoba membuktikan kekuatan supernya dengan gerakan menghentikan bus dengan tangannya.

Rekaman menunjukkan ‘pria baja’ dengan percaya diri berdiri di tengah jalan dan memegang mikrofon saat bus melaju kencang ke arahnya.

Tapi video itu menunjukkan keadaan dengan cepat berubah menjadi lebih buruk ketika calon Superman ditabrak bus, sebelum tersandung ke depan karena terkejut.

Meskipun aksinya gagal secara epik, Luiz terlihat dengan tenang berjalan di jalan setelah itu, tampak tanpa cedera setelah tabrakan.

Dalam klip itu, dia bercanda: “Sekarang saya yakin bahwa saya benar-benar terbuat dari baja.”

Dalam sebuah wawancara yang diberikan kepada F5 News pada hari berikutnya, Luiz mengatakan dia salah menghitung jarak dan akhirnya ditabrak bus, yang mana rencana awalnya ia akan menghentikannya dengan tangannya.

Dia juga mengatakan bahwa ‘tangan Tuhan’ telah menyelamatkannya dari cedera yang lebih serius dalam aksinya, menambahkan bahwa dia untungnya tidak merasakan ‘apa pun’ dalam ‘ketukan’ itu.

Dia menambahkan bahwa kecelakaan itu sepenuhnya kesalahannya dan tidak ada masalah dengan rem bus, seperti yang dikatakan dalam videonya.

Dia mengatakan kepada F5 News: “Saya bertanggung jawab atas segalanya. Saya akan pergi ke perusahaan bus agar pengemudi tidak dihukum.”

“Tidak ada masalah dengan rem. Dia melakukan apa yang dia bisa dan saya bertindak salah.”

“Itu adalah aksi yang biasa selalu saya lakukan, tetapi aksi kali ini hampir berubah menjadi kecelakaan, dan itu tidak terjadi karena tangan Tuhan ada di sana.”

“Saya tidak merasakan apa-apa dengan benturan itu. Saya tertabrak karena kesalahan saya sendiri dan keajaiban Tuhan terjadi di sana. Tuhan bertindak pada saat itu dan melindungi saya.”

Perusahaan transportasi, Setransp, mengeluarkan pernyataan yang menekankan ‘pentingnya perhatian terhadap lalu lintas (dan) memastikan semua perawatan yang diperlukan’. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular