Erabaru.net. Seorang pemilik Lamborghini di Tiongkok baru-baru ini mendapatkan ketenaran online selama lima menit setelah mencoba memanggang sate menggunakan knalpot mobilnya, dan akhirnya mengeluarkan sekitar 500.000 Yuan (sekitar Rp 1 miliar) untuk biaya perbaikan, menurut sebuah laporan oleh Luxurylaunches

Sekelompok pemilik supercar berkumpul di garasi bawah tanah di Changsha, Provinsi Hunan, Tiongkok, untuk menyaksikan ‘masak’ dari apa yang disebut banyak orang sebagai daging sate termahal di dunia.

Rupanya, pemilik mobil mewah memutuskan bahwa akan menyenangkan dengan menggunakan knalpot super panas Lamborghini untuk memanggang sepotong daging yang ditusuk pada tusukan sate, tulis Luxurylaunches.

Ternyata, kekuatan ekstrim Lamborghini membuat mereka mendapat panas berlebih, setidaknya jika Anda terus membiarkan mobil menyala ketika terparkir.

Portal di Tiongkok Sohu.com melaporkan bahwa karena mesin tidak bisa dingin, tangki air meledak dan mobil sport mahal itu diselimuti uap putih. Seperti yang terlihat dalam video, cairan pendingin mulai bocor dari bawah kendaraan, menyebabkan pria dan orang banyak itu mundur hingga uapnya hilang.

Namun, mereka tidak tampak begitu menyesal, karena mereka terlihat tersenyum dan tertawa saat mereka berjuang untuk mendorong mobil ke truk derek.

Banyak orang hanya bisa bermimpi memiliki Lamborghini, tapi mereka membuatnya seperti mobil mainan. (lidya/yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular