Erabaru.net. Beberapa hari yang lalu, seorang netizen Taiwan berbagi bahwa dia membeli tiket kereta di Stasiun Ziqiang pergi ke Taoyuan (ini akan melewati beberapa stasiun), tetapi tiba-tiba diminta oleh seorang nenek untuk tukar tiket tempat duduknya.

Awalnya, dia ingin mengatakan bahwa semua tiket sama, namun akhirnya dia menyetujui untuk tukar tempat duduk, tetapi tanpa diduga, akan terjadi hal ini…

Menurut laporan “ETtoday News Cloud”, seorang netizen laki-laki berbagi di “Breaking Complaint Commune”:

“Hari ini saya harus pergi ke Taoyuan karena suatu urusan. Saya tidak tahu apakah itu karena saya sudah lama tidak naik kereta, atau apakah ini normal. Saya membeli tiket kereta, tetapi setelah naik kereta di Changhua, tiba-tiba seorang nenek mengatakan padaku bahwa dia ingin duduk di kursiku.”

Saat itu dia mengira nenek tidak punya tiket, jadi dia tidak mau menyerahkan kursinya, tapi kemudian nenek menunjukkan tiket di tangannya, yang kebetulan ada di kursi nomor 16 di sebelah, jadi dia bertukar tempat duduk dengannya.

Tidak butuh waktu lama bagi nenek untuk tertidur pulas setelah berganti kursi.

Tanpa diduga, ternyata tiket yang dibeli nenek hanya sampai di stasiun Hsinchu, sementara tujuannya netizen itu masih jauh.

Pada awalnya dia berpikir untuk membangunkan nenek, tetapi melihat nenek tidur pulas ( saya kira nenek hanya berpura-pura tidur), dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Dia akhirnya turun di stasiun Hsinchu dan membeli tiket lagi menuju Taoyuan. Dia menghela nafas berkata: “Mimpi apa aku semalam sampai bisa dibohongi oleh nenek-nenek.”

Setelah membaca pengalamannya, banyak netizen meninggalkan pesan yang mengatakan:

“Saya pikir nenek melakukannya dengan sengaja. Dia tahu dia akan pergi ke Taoyuan, tetapi dia hanya membeli kursi menuju Hsinchu.” (lid/yn)

Sumber: mnewsc

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular