Erabaru.net. Seorang gadis kecil, setelah mengunjungi supermarket Aldi di York, Inggris, bermimpi membawa pulang mainan baru yang dijual di sana. Namun, jika bukan karena manajer toko yang baik hati, mimpi itu tidak akan pernah terjadi.

Gadis itu, Alison, 7 tahun, ingin membeli mainan mewah Squishmallow, dan telah menghemat uang jajannya selama berminggu-minggu.

Namun, ketika dia kembali ke supermarket Olozie di Water Lane dengan uang yang ditabung, dia kecewa karena mainan itu telah terjual habis.

“Putri saya melihat boneka beruang Paskah yang dia inginkan beberapa minggu yang lalu. Dia menyimpan uang sakunya, tetapi saat kembali seminggu kemudian, dia menemukan bahwa semua mainan terjual habis,” tulis Ibu Alison, Carter Stephenson, di media sosialnya.

“Mari kita tanyakan kepada manajer toko. Putri saya Alison berlinang air mata karena dia telah menghemat uangnya untuk mainan ini .”

Manajer toko, Jamie, tersentuh oleh air mata gadis kecil itu dan menelepon semua supermarket Olezi lainnya di York untuk menemukan mainan yang diinginkannya.

Namun, usahanya tidak berhasil, tetapi Jamie masih bertekad untuk membantu Alison kecil.

“Dia juga mengatakan bahwa jika kita datang lagi minggu depan, dia akan membawa mainan itu dari rumahnya sendiri,” tulis Katt. “Dia tidak ingin dibayar untuk ini. Saya sangat menghargai pelayanan yang sangat baik dan kebaikannya kepada putri saya.”

Ibu yang bersyukur ini membagikan foto Jamie di sebelah putrinya, di mana Alison dengan senang hati memegang boneka impiannya berwarna merah muda.

Carter juga membagikan foto Alison memegang surat ucapan terima kasih yang ditulisnya kepada manajer toko Jamie. Surat berwarna-warni ini ditulis tangan oleh Alison, berterima kasih kepada Jamie atas bantuan terbaiknya.

Carter menambahkan keterangan: “Itu membuatnya mengalami hari yang indah. Senang melihat masih ada kebaikan di dunia yang aneh ini . Alison sangat bahagia, untuk itu dia menulis surat tanda terima kasih!”

Pengguna media sosial sangat terharu dengan kisah inspiratif dari manajer toko yang baik hati, menyebutnya “ramah” dan “peduli”.

“Ini hal yang sangat lucu dan sangat ramah,” tulis seorang pengguna.

“Senang mengetahui bahwa masih ada orang baik,” kata yang lain.

Carter mengatakan kepada Yorkshire Live,: “Dia tidak dapat dipisahkan dari boneka mainannya itu. Dia membawanya ke mana-mana dan memanggilnya Jamie seperti nama manajer toko.”

Sebuah langkah sederhana dan baik oleh manajer toko: kisah ini telah berhasil menginspirasi banyak orang sampai jauh di luar komunitas York. (lid/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular