Erabaru.net. Dengan pandemi yang masih berkecamuk di banyak negara di seluruh dunia, orang harus membiasakan diri bekerja dari rumah. Namun, beberapa merasa sulit untuk beradaptasi, bahkan setelah hampir 2 tahun, karena anak-anak mereka juga terjebak di rumah, itu bisa menjadi kondisi sangat mengganggu!

Di Taiwan, sekolah telah ditutup karena meningkatnya kasus Covid-19 yang memungkinkan siswa untuk menghadiri kelas dari rumah.

Tetapi seorang ayah berbagi di media sosial bagaimana langkah ini tidak terlalu ‘damai’ baginya.

Pada 31 Mei, dia menceritakan bahwa tubuhnya telah digunakan sebagai kanvas untuk anak-anaknya yang mulai mencoret-coret tubuhnya seperti buku mewarnai!

Foto menunjukkan sang ayah duduk di kursi, tak berdaya, sementara anak-anaknya menggunakan spidol untuk mengisi garis pada tato naganya yang menutupi separuh dada dan seluruh lengan kanannya.

Netizen tergelitik oleh adegan itu, dengan beberapa orangtua mengungkapkan simpati sementara yang lain menyebutkan bahwa anak-anak sangat ‘ramah lingkungan’ untuk mewarnai pada ‘kanvas yang dapat digunakan kembali’, lapor Oriental Daily.

Sungguh ayah yang mendukung! Bagaimana Anda membuat anak-anak Anda terhibur atau sibuk saat wfh? (lidya/yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular