Erabaru.net. Seorang gadis di Ohio, Amerika Serikat, sedang mengikuti upacara kelulusan sekolah menengahnya. Ayah dari gadis itu adalah seorang perwira yang sedang bertugas di Timur Tengah, sudah lebih dari setahun mereka tidak bertemu. Kemunculan ayahnya yang tiba-tiba membuat histeris putrinya.

Awalnya, Grace Macke tidak menyangka ayahnya, Sersan Mayor Angkatan Udara Drew Macke , yang ditugaskan di Timur Tengah , kembali dan menghadiri upacara kelulusannya .

Upacara kelulusannya diadakan di Xaviers Cintas Center di Cincinnati pada 16 Mei lalu. Tapi yang tidak dia duga adalah, ayahnya telah pulang dengan diam-diam dan pergi ke sekolahnya di Hopkins High School untuk memberinya kejutan .

Pada hari upacara, Moderator Hopkins High School mengatakan: “Ayah Grace sedang menjalankan misi di Timur Tengah pada musim gugur tahun ini, dan sejak itu mereka belum pernah bertemu lagi. Grace berharap Ayahnya dapat menghadiri upacara kelulusannya tetapi ayahnya tidak bisa melakukannya.”

Dia selanjutnya menyatakan bahwa Sersan Macke akan memberi selamat kepada putrinya melalui layar lebar di tempat.

Kemudian, sistem penyiaran tampaknya tidak berfungsi, dan pembawa acara segera mengumumkan bahwa mereka tidak punya pilihan selain menyambut Sersan Macke naik ke atas panggung untuk memberi selamat kepada putrinya.

Saat Grace melihat sosok ayahnya, dia langsung memeluk ayahnya dan meneteskan air mata kegembiraan. Rekaman menyentuh ini kemudian diposting di media sosial sekolah.

Ketiga anak Mike yang lain dan istrinya juga saling berpelukan, dengan penuh semangat menyambut kepulangan ayah dan suaminya yang tak terduga.

“Kami senang melihat reuni spesial untuk Grace ini,” pembawa acara menambahkan. “Tuan Mike telah melakukan upaya luar biasa untuk tujuan ini. Pada saat yang sama, mari kita berterima kasih lagi atas kontribusinya untuk negara kita.” (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular