Erabaru.net. Pasangan di Inggris secara tidak sengaja menjatuhkan cincin berlian pertunangan mereka di danau terbesar di negara itu dan menjadi panik. Untungnya, seorang penyelam sukarelawan masuk ke dalam air untuk membantu pencarian, dan hanya butuh 20 menit untuk menemukan cincin itu. Pasangan tersebut sangat berterima kasih dan sangat memujinya.

Menurut laporan BBC, Viki Patel, seorang pria London utara, melamar pacarnya Rebecca Chaukria di tepi Danau Windermere pada 22 Mei dan mempersembahkan satu set cincin berlian.

Dua hari kemudian, mereka kembali mengunjungi tempat itu dan mengambil lebih banyak foto di danau yang indah itu, tetapi cincin berlian Rebecca secara tidak sengaja terlepas dari jarinya dan jatuh ke danau dan tenggelam, cincin itu terlihat berkilauan di dasar danau

Mereka khawatir bahwa mereka akan kehilangan barang berharga ini selamanya. Patel sangat cemas dan ingin menyelam langsung untuk menemukan cincin berlian, tetapi dihentikan oleh Chokeria.

Jadi dia kembali ke hotel untuk mengambil celana pendek dan jaket pelampung, dan mencari kacamata katak di area olahraga air terdekat.

Dia mengetahui bahwa ada penyelam sukarelawan yang biasanya membantu orang menemukan barang yang hilang di danau ini .

Patel kemudian menghubungi salah satu relawan, dia berusia 22 tahun, Angus Hoskin. Hoskin membawa detektor logam dan peralatan lainnya untuk mencari cincin itu, sementara Patel berdiri dengan cemas menyaksikan Hoskin mencari.

Sekitar 20 menit kemudian, Hoskin muncul dari air dan tersenyum dan berkata kepada Patel,: “Saya rasa saya menemukannya.”

Hoskin menyatakan bahwa detektor logamnya awalnya mengirim pesan yang salah karena menemukan logam yang sepertinya adalah koin di dasar danau. Setelah mencari, dia melihat bahwa air itu bersinar tidak seperti koin, dan dia tahu cincin itu ada di sana.

Hoskin biasanya membantu orang-orang dengan sukarelawan lain untuk menemukan barang-barang berharga yang secara tidak sengaja jatuh ke danau, dan juga membantu membersihkan sampah di danau. Tim mereka hanya mengandalkan donasi untuk mempertahankan operasinya, dan bahkan detektor logam juga disumbangkan oleh orang-orang.

Patel dan Chokeria sama-sama sangat senang karena cincin berlian yang hilang itu akhirnya ditemukan kembali. Patel tidak hanya memuji Hoskin, dia juga menyumbangkan uang ke situs penggalangan dana mereka, dan membeli sebotol gin untuk dia dan rekannya.

“Dia benar-benar orang yang sangat baik,” kata Petel. (lid/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular