Erabaru.net. Wow ! Persiapan pria ini untuk melamar kekasihnya sangat teliti! Dia tidak hanya membawa pacarnya ke dalam suasana yang intens selama proses tersebut, sang gadis bahkan benar-benar tidak tahu sampai menit terakhir bahwa semua ini adalah pengaturannya yang cermat. Tidak heran pacarnya begitu bersemangat sampai terduduk ke tanah. Datang dan saksikan lamaran pernikahan romantis yang dibuat dengan indah ini !

Ketika pasangan itu sedang berjalan-jalan di hutan, secara tidak sengaja mereka menemukan sebuah kotak kayu tua, dengan hati-hati mereka membersihkan daun-daun dan tanah yang menutupi kotak kayu tersebut dan melihat beberapa angka dengan samar. Wanita itu berkata: “Sepertinya itu 1344” Pria itu berkata, “Apakah mungkin? Tidak ada kayu yang bisa bertahan selama itu.”

Penemuan kotak kayu yang tampaknya berharga dan rapuh ini membuat keduanya bersemangat dan menantikannya. Pria itu dengan lembut membersihkan kotoran dengan sarung tangan karet, tidak berani menggunakan tenaga terlalu banyak karena takut menghancurkan kotak kayu kecil tersebut. Akhirnya, teks di atas kotak kayu muncul, benar -benar nomor “1344”.

Wanita itu berseru: “Ya Tuhan! Ini benar-benar 1344!” Pria itu berkata, : “Sepertinya ada sesuatu yang tertulis di bawah …”

Dia terus membersihkan tanah dengan perlahan-lahan, lapisan demi lapisan. Gerakan pria itu sedikit tergesa-gesa, sementara wanita itu mengingatkan dia untuk berhati-hati. Lagi pula, jika kotak kayu ini benar-benar berasal dari abad ke-14 hingga sekarang, pasti sudah sangat rapuh.

Laki-laki itu mengatakan,: “Sepertinya tanggal lain telah muncul.”

Wanita itu berkata,: “Sepertinya 1822.”

Pria itu tiba-tiba menemukan huruf “P”, dan wanita itu berkata tanpa berpikir, saat dia melihat kotak kayu. Ia mengatakan “Proverbs” (Amsal).

Wanita itu berkata,: “Ini adalah…” Provebs ”Bab 18 ayat 22?”

Pria itu langsung berkata, : “ Dimanakah Alkitab itu ? Kita harus melihat Alkitab!”

Kegembiraan itu membuat pria itu sedikit bingung, dan dia mencari sakunya kemana-mana, setelah menemukan alkitab dari tas mereka.

Wanita itu tersentuh dan berkata,: “Saya pikir saya akan menangis …”

Pria itu berkata,: “Saya pikir saya akan takut!”

Dalam gambar, tangan pria itu sedikit gemetar, dia menyuruh wanita itu untuk lupakan dulu alkitabnya. Dia ingin membuka kotak kayu itu terlebih dahulu.

Wanita itu berkata dengan gugup,: “Hati-hati! Anda tidak ingin merusaknya bukan …”

Pria itu berpura-pura tenang, dan berkata: “Saya pikir mungkin tidak ada apa-apa di dalam.”

Lumpur hampir dibersihkan. Pria itu sedikit kesulitan tetapi membuka celah di kotak kayu dengan sangat hati-hati.

Dia perlahan-lahan menarik potongan kayu tipis yang rapuh, dan kain putih muncul di depan mereka berdua. Wanita itu tidak bisa menyembunyikan ketegangannya, nafasnya bergetar, dan pria itu mendorongnya untuk tetap fokus. Segera, kotak kayu itu benar-benar terbuka, dan sapu tangan putih di dalamnya sepertinya menyembunyikan sesuatu.

Pria itu berkata, : “Oke! Mungkin kita harus membaca ini dulu.”

Dia mengeluarkan Alkitab dan membuka Bab 18, ayat 22 dari Amsal.

Pria itu mulai membacanya: “Dia telah menemukan seorang istri, dan dia telah mendapatkan keuntungan.”
Wanita itu berkata dengan tidak percaya,: “Tidak mungkin!”

Pada saat ini, pria itu membentangkan saputangan, di dalamnya ada kotak persegi emas kecil, dia membuka kotak persegi kecil itu, memperlihatkan cincin untuk lamaran pernikahan.

Pria itu berkata kepada kekasihnya yang berada di sisinya, : “Maukah kamu menikah denganku?”

Wanita itu segera jatuh terduduk ke tanah, dia sangat senang dan juga terkejut, kebahagiaannya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Wanita yang tersenyum itu mulai bergerak dan bernafas, tangannya tidak bisa berhenti mengipasi dirinya sendiri untuk meredakan kegembiraannya. Wanita itu terharu dan berkata,: “Ya Tuhan, saya bersedia!”

Dia tersenyum dan memeluk pria itu dengan air mata haru. (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular