Erabaru.net. Dapatkah Anda membayangkan bertemu dengan seekor makhluk melompat ketika Anda akan mencicipi makanan yang lezat dan juga menyehatkan? Percaya atau tidak, terkadang makanan dibumbui dengan bahan yang tidak terduga.

Inilah yang terjadi pada seorang wanita muda di wilayah Natal, Brasil. Wanita itu pergi ke sebuah restoran, dengan satu-satunya tujuan untuk dapat menikmati seporsi salad yang lezat.

Melissa Torres , 26 tahun, tidak pernah menyangka bahwa perjalanannya bersama suami, putra, dan beberapa teman akan berakhir dengan cara yang tidak terduga, semua karena isi tambahan yang aneh dalam saladnya.

“Ini dimulai saat kami meminta salad dan pelayan membawa dua, jadi kita kembalikan yang kedua. Teman saya hanya mengambil sedikit salad untuknya dan untuk saya dia meninggalkan jumlah yang lebih banyak, ” kata wanita itu.

Mereka semua mulai makan ketika hal yang tak terduga terjadi. Melissa sudah memakan suapan pertama saladnya, sampai tiba-tiba dia menemukan seekor katak di piringnya. Dia tidak tahu dari mana asalnya dan terdiam ketika dia menyadari bahwa hewan itu tidak bernyawa.

“Aku hampir memakan katak. Hal seperti itu tidak dapat diterima,” keluh wanita itu.

Dengan segera, rasa jijik yang besar atas apa yang terjadi menyerbunya dan membuatnya enggan memakan apa pun sepanjang hari, karena dia benar-benar kehilangan nafsu makan.

“Itu sangat menakutkan, sangat menjijikkan. Saya merasa ingin muntah sampai subuh. Saya tidak ingin makan lebih banyak, saya berpuasa selama hampir 24 jam. Saya belum pernah seperti ini, ”kata wanita itu.

Mengingat apa yang terjadi, Melissa memutuskan untuk membagikan foto salad di jejaring sosial , di mana Anda dapat dengan jelas melihat katak di antara bahan-bahan lainnya.

Dia tidak pernah menyangka bahwa publikasinya akan menjadi viral dan bahkan akan mencapai mata para manajer restoran bernama Outback Steakhouse .

Segera, perusahaan mengeluarkan pernyataan yang secara terbuka menyesali dan meminta maaf atas insiden tersebut, memastikan bahwa semua makanannya disiapkan dengan protokol kualitas yang ketat, dengan bahan-bahan segar dan dibuat di dalam perusahaan itu sendiri.

Selain itu, perusahaan menghubungi Melissa secara langsung, untuk meminta maaf secara pribadi dan mengundangnya untuk dapat melihat sendiri kualitas layanannya, selain kompensasi untuk kejadian yang buruk itu.

Akhirnya, Melissa dan restoran bisa saling memberi kesempatan kedua. Tapi, tidak diragukan lagi bahwa wanita dan ribuan pengguna internet yang membagikan gambar unik tersebut tidak akan pernah melupakan apa yang terjadi.

Bagikan kisah yang tidak biasa ini dengan semua teman Anda dan beri tahu kami jika Anda pernah mengalami pengalaman seperti yang Melissa lakukan.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular