Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang gadis muda di California dengan keberaniannya telah mendorong beruang coklat besar yang memanjat pagar rumahnya untuk menyelamatkan anjingnya. Berkat aksi heroiknya dia menjadi populer di Internet baru-baru ini.

Insiden itu terjadi di pinggiran Bradbury, timur Los Angeles, AS, di dekat Hutan Nasional Angeles. Gadis itu bernama Hailey Morinico, 17 tahun. Beruang coklat tiba-tiba muncul di halaman belakang rumah Morinico.

Anda dapat melihat dari layar video, seekor induk beruang coklat besar diikuti dua anaknya, sedang berjalan di sepanjang pagar halaman belakang Morinico.

 

Empat anjing peliharaan mereka bergegas menuju beruang setelah melihatnya, mereka menggonggong dengan keras ke arah mereka, sepertinya untuk menakut-nakutinya.

Kedua anak beruang itu berlari kembali ketika mereka melihat anjing itu menuju ke arah mereka. Pada saat ini, ibu beruang coklat mulai menyerang anjing itu.

Morinico melihat beruang besar menyerang anjing peliharaannya, dan bahkan seekor anak anjing hampir ditangkap oleh beruang coklat.

Dia tanpa berpikir panjang berlari ke arah beruang. Dalam sekejap, keberanian dan kekuatannya muncul dan mendorong beruang coklat itu dengan tangan kosong. Lalu menarik anjingnya dan berlari kembali ke tempat yang aman.

Dia mengatakan bahwa ini adalah pertemuan jarak dekat pertamanya dengan beruang coklat.

Pada saat itu, dia mendengar anjingnya menggonggong di halaman belakang, mengira anjingnya menggonggong pada anjing lainya atau tupai, tetapi ketika dia keluar untuk melihat, ternyata itu adalah beruang coklat besar yang hampir meraih anak anjingnya. Hal pertama yang dia pikirkan adalah mendorong beruang itu pergi.

Ibu Morinico mengatakan bahwa ini adalah salah satu momen paling menakutkan dalam hidup mereka.

Morinico mengatakan bahwa beruang coklat seharusnya tidak terluka yang setelah didorong ke bawah pagar dan kemudian pergi. Morinico termasuk gadis beruntung karena dalam prosesnya, jarinya hanya terkilir dan lututnya lecet, tapi itu tidak masalah. (lid/yn)

Sumber: ntdtv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular