Erabaru.net. Beberapa orang melihat hewan berbulu yang berada di jalan sebagai gangguan dan akan melakukan apa saja untuk menjauhkan mereka sejauh mungkin .

Untungnya, tidak semua orang seperti ini. Ada ratusan yayasan dan organisasi yang didedikasikan untuk membela hak-hak hewan.

Ada juga individu yang dalam kesehariannya membuat gerakan kecil untuk mengubah kehidupan anak berbulu yang tak berdaya ini. Contohnya adalah pemilik restoran di Ekuador ini.

Seekor anjing kecil yang lucu dengan bulu hitam mulai mendekati pintu restoran setiap hari .

Dia berperilaku baik dan mata kecilnya yang lucu selalu mencuri hati semua orang yang datang ke tempat itu. Pemiliknya tidak dapat mengadopsinya tetapi mulai memberikan beberapa makanan untuknya sehingga dia tidak akan pernah lapar.

Anak anjing itu berterima kasih kepada mereka dengan mengibaskan ekornya dari sisi ke sisi dan setiap hari dia kembali pada waktu yang sama.

Mereka membaptisnya Blacky dan menerimanya sebagai pelanggan restoran terbaik. Blacky ternyata sangat baik sehingga dia ingin berbagi hak istimewa restorannya dengan sahabatnya.

Suatu hari dia datang dengan anjing liar lain dan mereka menunggu dengan penuh perhatian di depan pintu dengan harapan mereka akan mendapatkan makanan yang cukup .

“Tampaknya dia memutuskan untuk mengundang temannya dan itulah intinya: biarkan hewan berbulu dari jalanan datang untuk makan,” kata pemilik restoran.

Yang terbaik dari semuanya adalah pemilik tempat itu senang dengan kunjungan si berbulu baru . Mereka menerimanya dengan banyak cinta dan membagikan apa yang terjadi di jaringan.

Ini adalah anjing putih yang cantik dengan bintik – bintik hitam dan cinta dari orang-orang ini yang menerima anak-anak anjing yang lapar adalah contoh yang benar untuk diikuti.

Banyak orang hanya akan mengusir hewan berbulu tapi mereka tidak ragu-ragu untuk menunjukkan bahwa yang paling penting adalah membantu mereka yang membutuhkan.

Terkadang kita percaya bahwa kita tidak dapat melakukan sesuatu untuk membantu hewan yang kesusahan, tetapi tindakan kecil seperti ini dapat menyelamatkan nyawa.

Nama apa yang akan Anda berikan untuk anak anjing baru restoran itu? Bagikan kisah ini untuk menyebarkan pesan murah hati dari pemilik tempat ini.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular