Erabaru.net. Anjing dan bayi dapat menjadi sahabat paling lucu di dunia! Ketika ada bayi di dalam rumah, anjing tersebut biasanya sangat senang, suka berada di sekitar, dan akan mendekat serta menunjukan rasa peduli.

Video yang dibagikan oleh seorang netizen baru-baru ini merupakan contoh seekor anjing yang setia menjaga dan dengan sabar merawat bayi pemiliknya, membuat orang-orang merasa begitu hangat setelah menontonnya.

Dua anjing gembala Jerman telah tinggal bersama pengguna Imgur selama bertahun-tahun. Posting terakhirnya sebelum pernikahan adalah foto kebahagiaan bersama mereka. Dua tahun kemudian, dia dan istrinya melahirkan bayi pertama mereka.

Tiga bulan lalu, dia memposting 3 video baru, dengan tulisan: “Monitor menangkap pengawal saya: Sophia sedang memeriksa anak saya jam 2 malam, sungguh gadis yang baik!”

Ternyata ada monitor di kamar bayi keluarga AvidClimber, terlihat bahwa Sophia, anjing gembalanya yang berusia 7 tahun akan pergi ke kamar bayi sekitar jam 2 pagi setiap hari untuk memeriksa dengan cermat apakah pemilik kecil itu sudah tidur nyenyak.

 

 

Ayah baru itu mengatakan bahwa bagian yang paling menyentuh adalah setelah memeriksa tempat tidur bayi, Sophia akan melihat ke luar jendela sebentar untuk memastikan bahwa segala sesuatu di sekitarnya aman, dan kemudian dia akan meninggalkan ruangan dan memilih untuk tidur di lorong di luar kamar.

Postingannya membangkitkan kenangan hangat dari banyak netizen:

“Ketika saya masih muda, ibu saya juga memelihara seekor anjing gembala Jerman , dan dia melakukannya untuknya.”

“Anjing gembala Jerman saya melakukan hal yang sama. Ia pergi berkeliling pada malam hari dan kemudian tidur di lorong.”

“Anjing saya juga melakukan ini pada jam tersebut. Pukul 3 setiap hari dan melakukannya selama 16 tahun. Benar-benar teman yang setia! ” (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular