Erabaru.net. Ini tentang seekor anjing yang diselamatkan oleh seorang wanita Samaria yang baik hati ketika tampaknya tidak ada lagi yang bisa dilakukan untuknya. Namun, hari ini dia selamat.

Ketika wanita Samaria itu sedang dalam perjalanan untuk bekerja pada hari musim dingin, dia terkejut menemukan seekor anjing pingsan di trotoar yang membeku. Segera, dia mendekat untuk mencoba menghidupkannya kembali, tetapi ketika dia melihat bahwa dia tidak bereaksi, air matanya mulai mengalir.

Wanita itu menangis di tubuh anjing itu dan siap untuk menguburnya ketika anjing itu mengejutkannya dengan lolongan yang menyedihkan.

 

Wanita itu memutuskan untuk menyelamatkannya, jadi dia menggendongnya dan membawanya ke dokter hewan. Setibanya di kantor, profesional terkejut dengan suhu tubuh anjing. Organnya ada yang rusak dan dia diprediksi akan mengalami koma.

 

Hewan berbulu, yang mereka beri nama Varya, menjalani banyak pemeriksaan dan menemukan bahwa dia mengalami cedera otak dan juga patah tulang panggul.

Kasusnya tidak mudah, sehingga dia harus dipindahkan ke rumah sakit dengan tim khusus untuk menstabilkannya. Hewan itu akan membutuhkan operasi pada pinggulnya

Dokter berhasil membangunkan Varya setelah membantunya bertahan hidup dengan cairan infus, antibiotik, transfusi darah, dan pereda nyeri.

Hewan berbulu itu menghabiskan beberapa minggu di bawah pengawasan ketat, sampai secara ajaib dia berhasil pulih cukup untuk dipulangkan.

Sepanjang proses pemulihan yang dilaluinya, Varya tidak hanya dipantau oleh tim dokter hewan, tetapi juga oleh Paw Rescue. Organisasi ini akan bertanggung jawab untuk menemukan rumah yang cocok untuk anjing tersebut.

Wanita ini menyelamatkan hidup Varya dan menjadi sangat menyukai makhluk itu sehingga begitu dia melihatnya pulih, dia tidak mau meninggalkannya.

Tidak diragukan lagi bahwa pada hari dia menemukannya, takdir mereka telah ditentukan selamanya. Jika bukan karena wanita itu, teman berbulu ini tidak akan selamat.

Bagikan kasus emosional ini dan tunjukkan kepada teman Anda bahwa keajaiban terjadi hingga menit terakhir. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular