Erabaru.net. Seorang anak laki-laki berusia 8 tahun di Virginia menerima paket kejutan dari Pokemon setelah foto dia menjual koleksi kartu kesayangannya untuk membantu menyelamatkan anjingnya muncul di media sosial.

Bryson Kliemann adalah pecinta Pokémon yang fanatik. Dan ketika saudara-saudaranya tidak mau bermain dengannya, anjingnya Bruce selalu siap bermain.

“Biasanya dua saudara saya bermain bersama dan saya tidak punya siapa-siapa untuk diajak bermain. Jadi, saya biasanya bermain dengannya,” kata Bryson kepada WCYB.

Tetapi ketika dia mengetahui bahwa anak anjingnya jatuh sakit dan membutuhkan perawatan yang tidak mampu ditanggung keluarganya, Bryson mengambil tindakan sendiri.

“Ketika saya di sekolah, saya mendapat pesan teks dengan fotonya dan tanda di pinggir jalan yang menjual kartu Pokemon,” kata ibunya, Kimberly Woodruff.

Kimberly memposting gambar itu secara online untuk membantu menyebarkan berita. Dia kemudian membuat GoFundMe dengan target 800 dollar (sekitar Rp 11 juta), tetapi donasinya melebihi 5.000 dollar (sekitar Rp 71 juta).

Setelah seminggu perawatan di Canine parvovirus, Bryson bertemu kembali dengan Bruce.

“Dia memiliki lebih banyak janji vaksin, tetapi dia baik-baik saja, sangat luar biasa,” kata Kimberly.

Tapi tindakan baik Bryson tidak hanya menarik perhatian orang-orang di seluruh dunia, tetapi juga menarik perhatian karyawan Pokémon yang berbasis di Bellevue, Washington.

Mereka mengirim pecinta Pokémon fanatik itu sebuah paket kartu Pokémon langka yang sulit ditemukan di toko.

Mereka bahkan mengirim surat penghargaan yang berbunyi: “Hai Bryson, kami sangat terinspirasi oleh cerita Anda tentang menjual kartu Anda untuk pemulihan anjing Anda, ini adalah beberapa kartu untuk membantu Anda mengganti kartu yang harus Anda jual.”

Uang tambahan yang dikumpulkan dalam penggalangan dana akan digunakan untuk biaya pengobatan hewan sakit lainnya di Virginia.(lidya/yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular