Erabaru. net. Sepasang suami istri di California Selatan, AS, menyembunyikan uang tunai dalam produk bayi di toko Target dalam upaya membantu orangtua baru yang mungkin mengalami kesulitan.

Krystal Duhaney dan suaminya Patrick tahu bagaimana rasanya menjadi orangtua untuk pertama kali.

“Ketika kami memiliki anak pertama, kami berjuang untuk memenuhi kebutuhan, seperti kebanyakan orang tua baru,” kata Krystal kepada KABC.

Berharap dapat menginspirasi orang lain untuk menyebarkan kebaikan, Krystal memposting video petualangan mereka ke Instagram.

“Kami benar-benar ingin membuat segalanya sedikit lebih mudah yang semoga dapat mencerahkan hari mereka dan semoga menginspirasi orang lain untuk, menyebarkan kegembiraan dan kebaikan,” kata Krystal.

Secara total, Krystal mengatakan dia telah meninggalkan sekitar 1.000 dollar ( sekitar Rp 14 Juta) tunai di berbagai toko Target.

“Sebagai orangtua yang membesarkan dua anak kecil, sangat penting bagi kami untuk memberi tahu anak-anak kami tentang kebaikan dan bahwa Anda tidak pernah tahu apa yang sedang dialami seseorang,” katanya.

Video tersebut memiliki lebih dari 93.000 suka dan telah menginspirasi banyak pengguna Instagram untuk mengikutinya.

“Ini benar-benar luar biasa! Ini membuat saya menangis membayangkan betapa bahagia calon orangtua yang membutuhkan saat membuka ini. Anda telah mengilhami saya untuk melakukan hal yang sama! Tuhan memberkati Anda!” satu orang berkomentar.

“Terima kasih telah melakukan ini dan memposting tentang itu,” tulis yang lain. “Saya dan istri saya pasti akan melakukan ini juga, kami dikelilingi oleh banyak daerah yang kurang mampu sehingga jenis gerakan ini benar-benar dapat membuat dampak.”(lidya/yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular