Erabaru.net. Apa alasan paling kreatif agar bisa keluar rumah saat penguncian, pernahkah Anda mendengar salah satu satunya?

Seorang pria dari distrik Gadag Karnataka, India, pergi keluar selama penguncian untuk membawa ayamnya ke dokter hewan karena masalah sembelit.

Menurut India Times, rencana kunjungannya ke dokter hewan itu, sayangnya, ditolak oleh polisi karena dia gagal meyakinkan mereka.

Namun, petugas polisi menganggap alasannya lucu. Video itu diposting oleh @Amitsen_TNIE di akun Twitter-nya yang menerima lebih dari 28.000 tampilan saat penulisan.

Dia menulis, : “Polisi di Gadag tertawa terbahak-bahak setelah seorang pria mengklaim bahwa dia membawa ayam itu ke dokter hewan karena ayam tersebut memiliki masalah sembelit. Namun polisi memintanya kembali ke rumah.”

Pria itu bahkan berdebat dengan polisi bahwa ayamnya perlu dirawat oleh dokter hewan mengingat kondisi kesehatannya.

Kami memahami penguncian bisa jadi sulit, tetapi bagaimana dia tahu jika ayamnya mengalami masalah sembelit?

Netizen tentu saja menganggap video itu lucu, tetapi beberapa benar-benar percaya bahwa pria itu tidak berbohong tentang ayamnya.

Yah, kami benar-benar melakukan pencarian Google cepat untuk melihat apakah ayam atau ayam pada umumnya dapat menderita sembelit.

Menurut Backyard Chicken Chatter, ayam yang sedang bertelur sering mengalami masalah sembelit. Tetapi sembelit dapat terjadi tanpa pengikatan telur juga.

Jadi mungkin dia tidak berbohong. Kami berharap ayamnya baik-baik saja! (lidya/yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular