Erabaru.net. Seorang wanita berusia 43 tahun di Tiongkok menghabiskan 20.000 yuan (sekitar Rp 44 juta) untuk operasi kelopak mata ganda, tetapi hasilnya sangat buruk sampai-sampai suaminya sendiri ingin menceraikannya karena dia terlihat “jelek”.

Menurut Sin Chew Daily, wanita bermarga Jin, diperkenalkan pada operasi kelopak mata ganda oleh seorang teman dan memutuskan untuk menjalani operasi kelopak matanya di sebuah rumah sakit kecantikan di Nanchang pada Oktober 2019.

Namun, setelah menjalani operasi yang memakan waktu tiga setengah jam, pembengkakan di kelopak matanya tidak mereda selama sekitar tiga bulan setelah prosedur.

Jin mengatakan bahwa orang lain memandangnya seolah-olah dia adalah ‘monster’. Mereka mengatakan bahwa pembengkakan dari operasi kelopak mata ganda biasanya akan hilang setelah tiga hari, tetapi kelopak mata Jin masih bengkak setelah tiga bulan.

Pada April 2020, rumah sakit yang sama setuju untuk memberikan operasi gratis kepada Jin untuk memperbaiki operasi yang gagal sebelumnya. Namun, setelah lebih dari setahun, Jin masih belum puas dengan hasilnya. Dia mengatakan sudut dalam matanya tidak sejajar dan dia sekarang memiliki kelopak mata yang jatuh.

“Saya menghabiskan uang untuk membuatnya cantik dan tidak terlihat jelek, tapi kemudian saya malah menjadi semakin jelek,” katanya.

“Permohonan saya adalah untuk mendapatkan pengembalian dana penuh sebesar 20.000 yuan dan kompensasi untuk kesehatan mental saya. Saya tidak tahu bagaimana mengatasinya selama beberapa tahun terakhir. Suami saya bahkan berdebat untuk menceraikan saya, dia mengatakan bahwa saya jelek.”

Jin sejak itu meminta rumah sakit untuk melakukan pengembalian dana penuh, tetapi rumah sakit menolak permintaannya. Staf rumah sakit mengatakan bahwa sebelum operasi, Jin telah menandatangani formulir persetujuan yang menyatakan bahwa simetri kelopak mata tidak dijamin setelah operasi.

Jin juga telah meminta bantuan dari komite mediasi untuk membantunya, tetapi kedua pihak belum mencapai kesepakatan. (lidya/yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular