Erabaru.net. Seorang ibu di Louisiana, AS, berharap menjadi selebgram. Dalam 4 tahun terakhir, dia telah berusaha semaksimal mungkin untuk memposting foto, makanan, dan hewan peliharaan dan pemandangan yang indah, tapi hanya ada 29 pengikut. Pada Natal kali ini, film yang ia buat dengan susah payah masih belum mendapat tepuk tangan, tetapi ia tidak menyangka bahwa ekspresi sang ayah yang ditangkap oleh putranya dari pinggir lapangan membuat ibunya menjadi populer dalam semalam.

Libby Burkhalter adalah seorang ibu yang bahagia, dia menikah dengan suaminya Steve Burkhalter selama 32 tahun dan melahirkan anak laki-laki dan anak perempuan, Taylor Burkhalter dan Lauren Burkhalter.

Libby, sangat berbakat di bidang olahraga sejak kecil, pernah menjadi atlet profesional. Setelah pensiun karena cedera, ia mulai hidup sebagai orang biasa, dan menemukan bahwa tubuhnya mulai kehilangan bentuk.

Libby menjalani karir sebagai instruktur kebugaran selama 34 tahun, didedikasikan untuk mengajar kebugaran, membantu dalam pengembangan rencana kebugaran, diet, dll., juga untuk menjaga tubuhnya agar tetap dalam kondisi prima.

Melihat akun media sosial orang lain sangat mengesankan, dan putranya Taylor yang memposting beberapa foto di Twitter dan Instagram, dan beberapa kata dapat menarik ribuan penggemar. Libby juga memulai bermimpi menjadi selebriti internet, jadi pada tahun 2013, dia mulai membangun dunia online-nya sendiri.

Untuk menarik penggemar, Libby dengan rendah hati mempelajari akun Instagram orang lain, jadi setelah membuat akunnya sendiri, dia mulai bekerja keras.

Untuk menunjukkan bakat atletiknya, Libby memperlihatkan banyak gerakan sulit. Tindakan ini sesuai dengan ekspresinya yang sejalan dengan selera orang modern terhadap kegembiraan. Namun yang membuat Libby sedikit sedih adalah jumlah suka untuk foto-foto ini sangat sedikit, dan tidak terlalu banyak orang yang memperhatikan.

Untuk mengejar penggemar, Libby tidak ragu untuk membuat banyak ekspresi unik, beberapa di antaranya melebihi ekspresi orang paruh baya dan lanjut usia, tetapi untuk menarik penggemar, dia terus bekerja keras.

Libby melihat banyak pecinta kuliner memiliki akun dengan banyak pengikut, jadi dia sering membagikan semua jenis makanan menarik yang rendah kalori di akunnya.

Namun, foto makanannya tampaknya juga tidak menarik penggemar, sehingga Libby memulai cara lain, yaitu berbagi foto hewan peliharaan yang lucu.

Libby memiliki anjing di rumah, sehingga dia dan suaminya sering bekerja keras untuk mengambil beberapa foto, berharap foto-foto anjing yang lucu ini dapat menarik perhatian penggemar.

Upaya Libby ini tampaknya juga tidak efektif, dan jumlah penggemar tidak bertambah, jadi dia mulai membagikan foto-foto pemandangan indah dari jalan-jalannya.

“Saya sering memposting beberapa foto lama diri saya,” ujarnya.

Dari waktu ke waktu, Libby juga berbagi pengalaman yang menyentuh dan menginspirasi. Dengan gambar yang indah, kata-kata ini sangat indah.

Yang membuat ibu ini sedih adalah semua kerja keras ini tidak bisa mendapatkan perhatian penggemar.

Libby telah menggunakan semua cara yang bisa digunakan. Dia menambahkan sejumlah tag ke fotonya dan membagikan postingannya dengan orang lain, tetapi kerja keras selama 4 tahun ini hanya menghasilkan perhatian 29 pengikut.

 

Meskipun telah berusaha keras selama 4 tahun, pengikutnya masih sangat sedikit, tetapi Libby tidak berkecil hati dan masih bekerja keras.

Menjelang Natal 2017, dia punya ide, yaitu membuat video malaikat dan membagikannya kepada 29 pengikutnya.

Maka lahirlah film ini.

Namun, setelah video diposting, hanya sedikit orang yang menanyakannya.

Tetapi putranya Taylor melihat bahwa ayahnya berjuang untuk ibunya, jadi dia memposting di Twitter-nya dan melampirkan 3 foto.

Taylor mengatakan dalam sebuah tweet bahwa untuk bekerja sama dengan ibunya, meskipun ayahnya enggan, dia masih menata ulang ruang tamu, membentangkan selimut putih, berdiri di atas meja kecil, dan merekam video istrinya yang berbaring di atas selimut putih, menyamar sebagai bidadari.

Dalam foto tersebut, ayahnya memasang wajah masam, dengan satu tangan di saku celana, dan tangan lainnya memegang ponsel untuk memotret. Terlihat keren dan lucu.

Di luar dugaan, tweet ini tiba-tiba menjadi populer di Internet, sehingga Instagram Libby akhirnya menarik banyak penggemar

Libby akhirnya menjadi seorang selebgram dan akun Instagram-nya menjadi populer berkat tweet putranya. (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular