Erabaru.net. Membawa bayi keluar memang tidak mudah. Selain harus menyiapkan segudang perlengkapan bayi, Anda juga harus menghadapi berbagai keadaan darurat. Jika Anda membawa bayi keluar sendirian, biasanya akan sangat merepotkan

Beberapa waktu yang lalu, seorang ayah tunggal sedang mengemudi bersama bayinya. Karena bayinya terus menangis dan ingin minum susu, jadi dia terpaksa menghentikan mobilnya di pinggir jalan. Tiba-tiba polisi datang dan mengetuk kaca mobilnya

Menurut “Sanli News”, seorang netizen di Kaohsiung telah memposting postingan di “[Huobao] Complaint 2 Commune”.

“Terima kasih sudah bertemu polisi yang sangat ramah. Pada kenyataanya, polisi juga punya sisi hangat dan manusiawi!” Tulisnya.

Netizen tersebut menyebutkan bahwa dia sedang pergi berkendara bersama bayinya, tetapi bayinya terus menangis di sepanjang jalan, dan dia tidak dapat menemukan tempat parkir, akhirnya dia dengan terpaksa berhenti di area yang dilarang untuk parkir.

Dia dengan cepat keluar dari mobil dan membuka pintu kursi belakang. Anak yang menangis adalah hal yang paling penting untuknya. Dia tidak bisa terlalu mempertimbangkan kondisinya, jadi dia buru-buru mengambil susu untuk diberikan pada putranya, dan tangisannya akhirnya mereda.

 

Namun, pada saat itu, seseorang mengetuk kaca mobilnya, dan saat dia mendongak ke atas, ternyata itu adalah polisi!

Seorang polisi tua dan seorang polisi muda berdiri, netizen itu melihat polisi muda memeriksa plat nomor di komputer kecil.

Polisi tua itu bertanya kepadanya, : “Ini adalah garis merah dan Anda tidak duduk di kursi pengemudi. Apa yang Anda lakukan di kursi belakang?”

Netizen itu menunjukkan botol bayi, dan berkata :

“Pak, anak saya menangis dari Dashun ke Jiangong. Saya tidak dapat menemukan tempat parkir, jadi saya parkir di sini dan pindah ke kursi belakang. Maaf, saya akan segera memindahkan mobil.”

Ketika polisi tua itu melihat bayinya, dia hanya mengucapkan satu kalimat: “Jangan bergerak, luangkan waktumu dan jangan terburu-buru, anak itu lebih penting!”

Meskipun itu hanya sebuah kalimat, itu membuat ayah ini merasa sangat terharu, dan momen yang menghangatkan ini menarik banyak komentar dari netizen dalam waktu singkat, dan mereka memuji tindakan polisi tersebut:

“Polisi juga memiliki banyak hal yang akomodatif.”

“Ini sangat manusiawi.”

“Sangat sulit bagi seseorang untuk mengemudi dengan seorang anak.”(lidya/yn)

Sumber: starnews19

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular