Erabaru.net. Kaleng atau toples yang dibuang bisa menjadi jebakan maut bagi hewan lapar saat mencari makanan.

Tim Animal Rahat di India, menerima begitu banyak panggilan tentang hewan-hewan yang terperangkap sehingga mereka mendirikan papan pengumuman di tempat pembuangan. Menghimbau orang untuk membuang wadah makanan kosong dengan menghancurkannya sepenuhnya atau menutupnya dengan kencang.

Jadi ketika tim mengetahui bahwa sebuah kaleng tersangkut di rahang sapi, mereka segera mengirim seorang relawan penyelamat untuk membantunya keluar dari keadaan berbahayanya.

Dia mulai mendekatinya dengan perlahan, tetapi setiap kali mereka mendekat, sapi tersebut langsung berlari menjauhi relawan.

Sapi terlalu takut pada manusia dan tidak dapat memberikan kepercayaannya begitu cepat, jadi mereka memanggil anggota lain dari tim Animal Rahat untuk membantu.

Bala bantuan segera tiba dan menyusun rencana untuk membantu sapi yang malang itu, tetapi dia tidak mudah percaya dan menghindari para penyelamat.

Setelah satu jam akhirnya kegigihan mereka membuahkan hasil dan mereka dapat memberikan obat penenang untuk membantu sapi.

Begitu obat penenang mulai bekerja dan dia duduk untuk beristirahat, seorang penyelamat dengan lembut mengeluarkan kaleng itu, yang untungnya tidak melukai mulutnya.

Setelah berusaha membangun kepercayaannya dengan berbicara dengan lembut dan merawatnya dengan penuh kasih sayang, relawan itu memberinya makanan dan air, yang dengan senang hati dilahapnya. (lidya/yn)

Sumber: animalrahat

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular