Erabaru.net. Banyak orang memiliki impian untuk menjadi kaya, namun apakah hidup sebagai orang kaya akan benar-benar semudah yang dibayangkan?

Pada Oktober 2018, seorang wanita bernama Xin Xiaodai memenangkan hadiah utama lotere sebesar 100 juta yuan (sekitar Rp 222 Miliar), yang membuatnya mendapatkan gelar “Koi Cina” dan mengundurkan diri dari pekerjaannya yang bergaji tinggi.

2 tahun kemudian, Xin Xiaodai sekali lagi muncul untuk berbicara tentang situasi saat ini. Dia mengungkapkan bahwa dia tidak punya uang dan tidak memiliki pekerjaan, dan didiagnosis dengan depresi oleh dokter.

Menurut laporan Lu Media, Xin Xiaodai awalnya adalah seorang insinyur TI, dia juga memenangkan penghargaan Alipay.

Pada Oktober 2018, setelah memenangkan lotere, dia mengundurkan diri dan memulai perjalanan keliling dunia. Pada awalnya, dia penuh dengan fantasi dan visi.

Setelah pengalaman yang sebenarnya, dia menyadari bahwa ada kesenjangan besar antara kenyataan dan imajinasi. Meskipun ada hadiah besar yang mendukung hidupnya, sebagian besar biaya perjalanan harus dibayar sendiri.

Rumor tentang kebangkrutan Xin Xiaodai telah menyebar luas, oleh karena itu, dia telah maju untuk mengklarifikasi.

Baru-baru sebuah video pengungkapan dirinya yang beredar di Internet. Xin Xiaodai mengungkapkan bahwa ketika dia memenangkan lotre, dia percaya bahwa dia tidak perlu khawatir lagi untuk sisa hidupnya.

Dia baru menemukan bahwa hadiah itu harus dihabiskan dalam jangka 1 tahun.

Itu seperti mendapatkan banyak kupon daripada hadiah nyata 100 juta yuan. Dia berkeliling dunia tidak hanya membuatnya menghabiskan lebih dari 200.000 yuan (sekitar Rp 445 Juta), tetapi juga membuat tagihan kartu kreditnya mencapai limit maksimal.

Xin Xiaodai mengatakan bahwa banyak orang ingin tahu bagaimana hidupnya setelah memenangkan hadiah utama.

Dia dengan terus terang mengatakan, hidupnya tidak cukup baik dan kini di usianya yang hampir 30 tahun dalam keadaan tidak ada uang dan tidak ada pekerjaan.

Selain itu, bepergian keliling dunia telah menghabiskan waktunya dalam 2 tahun. Dia bahkan telah didiagnosis menderita depresi, meskipun dia belum memikirkan masa depan. ia berencana hanya ingin mencari pekerjaan yang stabil dulu.(lidya/yn)

Sumber: chinatimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular