Erabaru.net. Bayangkan sebuah pertanyaan: Apa yang akan Anda lakukan jika anak Anda tiba-tiba dikagumi oleh orang lain dan ingin mengadopsinya ?

Saya pikir kebanyakan orangtua akan menolaknya mentah-mentah. Tetapi bagaimana jika pihak yang akan mengadopsi itu orang yang sangat kaya, atau bahkan miliarder?”

Pertanyaan pilihan ganda seperti itu jatuh pada keluarga gadis berusia 5 tahun bernama Breanna Youn. Breanna Youn adalah anak campuran Korea dan Philipina. Ayahnya adalah orang Korea dan ibunya orang Philipina. Breanna sudah cantik sejak kecil, dengan kulit putih dan rupa wajah yang menawan. Orangtuanya menjalankan bisnis ekspor makanan laut di Busan, Korea Selatan, dan latar belakang keluarganya cukup baik.

Sebelum bertemu orang kaya di Dubai, Breanna Youn yang tampak cantik sudah menjadi selebgram kecil. Ini karena ibu Breanna sering memposting foto hariannya ke instagram untuk merekam pertumbuhan bayi imutnya di Internet. Dia telah menjadi selebgram setelah acara “show baby”.

Menurut laporan “Daily Mail” Inggris, dia memiliki lebih dari 1 juta penggemar, dan sebagian besar penggemar berasal dari Timur Tengah. Fans di Timur Tengah sangat royal, dan Breanna Youn sering menerima berbagai kemewahan dari fans seperti LV, Chanel, Gucci. .. Tetapi ketika berbicara tentang “mencapai puncak kehidupan dengan penampilan” yang sebenarnya, kita harus berbicara tentang orang kaya Dubai yang sebenarnya.

Pria kaya misterius ini juga salah satu penggemar Breanna Youn. Setelah memberikan cukup banyak barang mewah kepada “idolanya”, dia mengundang keluarga gadis itu ke Dubai untuk jalan-jalan.

Dijemput dengan jet pribadi sampai ke mobil mewah dan hotel bintang lima, mereka benar-benar menunjukkan sumber keuangan mereka kepada orangtua Breanna. Kemudian, dia mengusulkan kepada orangtua Breanna bahwa dia ingin mengadopsi putrinya.

Apa yang terjadi sesudahnya tidak tidak diketahui, tetapi hasil akhirnya adalah orangtua Breanna setuju, dan taipan Dubai itu menjadi ayah Breanna. Breanna juga memiliki tiga saudara laki-laki Dubai lainnya.

Setelah memiliki harta yang jauh melampaui usia mereka, orangtua Breanna menemukan bahwa putri mereka tinggal di Dubai lebih bahagia, dan dia tidak kekurangan apa pun. Untuk menemani putrinya dengan lebih baik, orangtua kandung Breanna juga pindah ke Dubai.

 

Untuk menunjukkan rasa terimakasih, orang kaya itu memberi keluarga Breanna mobil dan rumah mewah. Setiap hari ada mobil mewah untuk dinaiki, makan makanan enak, memakai pakaian bermerek, dan memakai barang-barang bermerek. Kehidupan Breanna di jejaring sosial semakin menjadi seperti “selebgram”.

 

Namun dibalik itu, Breanna berpindah keyakinannya dan menjadi seorang muslim, dan dia juga mengubah kewarganegaraannya dan menjadi seorang wanita Timur Tengah. Kain hitam telah menjadi pakaian sehari-hari. Dan seiring bertambahnya usia, Breanna menjadi semakin tidak bisa menikmati kebebasan berjejaring sosial seperti saat dia masih kecil. Mengapa? Karena Dubai percaya bahwa ketika karakteristik seksual sekunder seorang gadis berkembang, itu tidak cocok untuk publikasi.

Jika tidak, Anda tahu, mengapa putri-putri keluarga kerajaan Dubai memposting begitu banyak foto di masa kecil mereka, tetapi foto itu menjadi sangat jarang saat mereka dewasa? Terus terang, ini adalah pembatasan untuk kaum wanita oleh adat setempat.

 

Dipengaruhi oleh tradisi, perempuan dianggap sebagai subordinat laki-laki, dan peran terbesar perempuan adalah melahirkan. Semakin banyak melahirkan, semakin tinggi statusnya. Laki-laki dapat mengawini banyak istri dan memiliki kendali mutlak atas perkawinan tersebut.

Wanita, bahkan jika mereka ingin pergi bekerja, harus mendapatkan persetujuan dari walinya. Walinya adalah ayah, adik laki-laki, kakak laki-laki atau suami dalam keluarga. Ini juga berarti bahwa, karena Breanna berkebangsaan Dubai, kemungkinan dia akan berbagi suami dengan wanita lain di masa depan.

Faktanya, Breanna, yang awalnya seorang sosialis dan memiliki jutaan penggemar, tidak khawatir tentang pendapatan. Tapi, siapa yang bisa menolak kekayaan mendadak? Setidaknya, orangtua Breanna tidak menolak. Dapat dikatakan bahwa kecantikan adalah batu loncatan, dan kekayaan hari ini ditukar dengan pernikahan dan masa depan.

Tidak dapat disangkal bahwa kekayaan semacam ini adalah ketinggian yang tidak dapat dicapai banyak orang seumur hidup! Adapun apakah itu layak, itu mungkin masalah pendapat masing-masing. (lidya/yn)

Sumber: hknews

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular