Erabaru.net. Seorang pria di Andhra Pradesh, India, dibuat kaget, saat istrinya yang meninggal dan telah dimakamkan sehari sebelumnya kembali ke rumahnya dalam keadaan segar bugar.

Insiden itu terjadi di Jaggayyapet, sebuah kota di negara bagian Andhra Pradesh.Istri penduduk setempat, Muthyala Gaddayya berusia 75 tahun dibawa ke rumah sakit umum untuk perawatan pada 12 Mei karena tertular virus corona.

Ketika pria itu pergi ke rumah sakit untuk menjenguk istrinya pada 15 Mei, istrinya tidak berada di ranjang rumah sakit. Setelah meminta informasi, diketahui bahwa istrinya telah meninggal dunia. Rumah sakit juga memintanya untuk membawa tubuhnya kembali ke rumahnya.

Dia diberitahu oleh rumah sakit bahwa jika dia tidak mengenakan pakaian pelindung,dia tidak boleh membuka kantong mayat untuk menghindari tertular virus. Dia tidak memastikan identitas mayat itu, dan langsung membawanya kembali ke desa.

Beberapa hari kemudian, putranya juga meninggal karena virus corona. Dia mengadakan pemakaman bersama untuk istri dan putranya.

Tanpa diduga, keesokan harinya, istrinya kembali ke rumah dalam keadaan segar bugar, dan itu membuatnya terdiam karena shock.

Dan istrinya berkata dengan marah bahwa tidak ada orang yang menjemputnya setelah keluar dari rumah sakit, jadi dia harus meminjam uang untuk pulang dengan taksi.

Ternyata jenazah yang telah mereka makamkan adalah jasad orang lain, dan istrinya sudah sembuh selama ini.

Nagu, keponakan pria itu, mengatakan kepada media, bahwa ketika pamannya pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi bibinya, petugas rumah sakit yang bertugas tidak memberi tahu dia bahwa bibinya telah pindah bangsal, tetapi mengatakan kepadanya bahwa bibinya telah meninggal.

Setelah percaya itu benar, mereka pergi ke kamar mayat untuk membawa jenazah, tetapi mereka menerima tubuh wanita lain. Mereka tidak bisa memastikan identitas mayat sebelumnya.

“Kami terkejut ketika melihat bibi saya kembali hidup-hidup. Kami tidak tahu siapa yang telah kami kremasi,” kata Nagu.

Atas kejadian ini, pria itu mengeluh, dan berkata: “Pemerintah harus mengambil tindakan terhadap rumah sakit ini.”(lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular