Erabaru.net. Jika Anda merasa kehabisan bagian tubuh untuk aksesori, Anda mungkin ingin melihat “Mundstück”, sederet perhiasan dagu yang dirancang oleh perusahaan Jerman MYL Berlin.

Seperti yang Anda lihat di foto, Mundstück adalah sepotong logam yang dirancang untuk dikenakan di dagu. Hanya saja tidak memerlukan tindik, melainkan menempel pada bagian dalam bibir bawah pemakainya melalui dua kait tumpul yang ternyata cukup nyaman dipakai dan tidak mengganggu pemakai saat berbicara sama sekali, itu bahkan bisa dipakai saat makan.

Dan yang terbaik, ini membantu Anda terlihat menonjol, itulah sebabnya siapa pun akan memakai sesuatu seperti ini sejak awal, bukan?

“Mundstück 2 adalah karya khas MYL, terstruktur, stylish dan berani, bagian ini melengkapi dagu dan bibir bawah Anda, ”kata situs web MYL Berlin. “Dengan desain minimal dan bahan yang ringan, produk ini menempel sempurna di bibir Anda tanpa memberikan tekanan atau menghalangi mobilitas Anda. Tersedia dalam tiga warna, item ini wajib dimiliki.”

Mundstück tampaknya sudah beredar, atau setidaknya sudah beredar cukup lama karena sudah terdiri dari tiga varian, Mundstück 1, 2 dan 3. Semuanya terbuat dari baja tahan karat dan hadir dalam tiga warna yang sama: hitam, emas atau perak.

“Desain Mundstück 1 tidak mengganggu kehidupan sehari-hari atau pesta Anda, karena Anda dapat makan, minum, dan berbicara tanpa batasan apa pun,” tulis sebuah postingan Instagram oleh MYL Berlin. “Itu tidak menyentuh atau menggores gigi Anda, juga tidak terlalu rapat sehingga menggosok kulit Anda.”

Harga perhiasan mulut/dagu Mundstück berkisar dari 75 dollar (sekitar Rp 1 juta) untuk Mundstück3 yang lebih kecil, hingga 140 dollar (sekitar Rp 2 juta) untuk Mundstück 2 yang lebih mewah. (lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular