Erabaru.net. Seorang wanita di Manistee, Michigan, disebut pahlawan setelah menyelamatkan tiga anak yang akan tenggelam di Danau Michigan.

“Saya sangat bersyukur saya berada di tempat saya berada saat ini,” kata Alyssa Dewitt. “Saya tidak tahu apakah mereka akan keluar hidup-hidup jika saya tidak melihat mereka.”

Alyssa sedang berada di pantai bersama anak-anaknya, ketika dia melihat tangan melambai di air.

sekelompok anak-anak di bawah usia 15 tahun masuk semakin dalam ke Danau Michigan, dan mereka tidak bisa keluar.

“Saya berlari ke tepi dermaga. Mereka bahkan tidak bisa menjaga kepala mereka di atas air pada saat itu. Saya segera menelpon 911,” kata Alyssa. “Saya tidak berpikir bahwa mereka bisa mendengar saya. Saya juga tidak bisa mendengar mereka. Yang terbaik yang bisa saya lakukan adalah berteriak ke telepon, kami membutuhkan bantuan karena ada anak-anak yang tenggelam.”

 

Dia mengatakan bahwa dia tahu jika dia menunggu lebih lama, anak-anak itu tidak akan berhasil keluar dari air hidup-hidup.

“Saya meletakkan telepon saya dengan 911 dan berbaring di sisi dermaga dan memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan, meraih tangan saya,” kata Alyssa. “Setiap kali saya berhasil meraih mereka, gelombang akan menyeret mereka kembali ke bawah.”

Terkadang, ia kehilangan harapan.

“Bagian ini akan melekat pada saya selamanya. Gadis ini menatapku dan berkata, ‘Aku akan mati’. Itu membuatku menangis setiap kali memikirkannya,” kata Alyssa. “Aku berkata ‘Aku berjanji padamu. Aku tidak akan membiarkanmu mati di sini. Aku akan mengeluarkanmu dari air ini.’”

Dan dia melakukannya.

“Aku menarik semuanya keluar dari dinding dermaga itu. Saya tidak tahu bagaimana, tetapi saya berhasil melakukannya, ”kata Alyssa.

“Banyak air mata dan pelukan dibagikan kemarin. Saya tahu mereka berterima kasih.”

Polisi Manistee tiba hanya beberapa menit setelah mereka keluar.

“Syukurlah, semua pihak yang terlibat hanya mengalami luka ringan, tetapi tanpa tindakan wanita muda yang heroik ini bisa saja berubah menjadi berbeda,” kata Kepala Polisi Kota Manistee Josh Glass. “Terutama menjadi ayah dari anak-anak kecil, sangat mengesankan cara wanita muda ini memutuskan untuk bertindak tanpa ragu-ragu dan saya rasa cukup jelas apa yang akan terjadi jika dia tidak ada di sana.”

Alyssa juga sedang hamil 5 bulan. Dia pergi ke ruang gawat darurat malam harinya, untuk memastikan bayinya baik-baik saja, karena dia berbaring tengkurap di dermaga – untungnya, dia dan bayinya aman. (lidya/yn)

Sumber: upnorthlive

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular