Erabaru.net. Seorang wanita Inggris berjuang untuk hidupnya di rumah sakit di Meksiko setelah diselamatkan dari rahang buaya oleh saudara kembar identiknya.

Melissa Laurie, 28 tahun, sedang berenang di laguna pada malam hari bersama saudara kembarnya Georgia, sebuah resor selancar di Meksiko yang populer di kalangan wisatawan Inggris, ketika hewan itu menyerang dan menyeretnya ke bawah air.

Dalam kekacauan itu, Georgia memanggil saudaranya dan menyelam ke bawah air untuk mencarinya ketika dia tidak menjawab.

Bergulat putus asa dalam kegelapan, dia menemukan Melissa mengambang di permukaan setelah beberapa menit mencari dengan panik.

Tapi saat dia menggendong adiknya di lengannya dan berenang ke perahu, buaya menyerang wanita itu lagi, Georgia segera melawannya, meninju pemangsa sampai melepaskannya.

Ibu dari saudara kembar itu, Sue Laurie, mengatakan, kedua wanita itu mengalami luka gigitan yang parah saat Melissa hampir tenggelam.

Kedua saudara kembar itu dilarikan ke rumah sakit di mana Melissa masih dalam keadaan koma.

 

Sue pada MailOnline mengatakan, : “Kami memiliki anak perempuan kembar yang bepergian di sekitar Meksiko diserang oleh buaya tadi malam.”

“Melissa masih hidup, tapi kami tidak tahu apakah lukanya mengancam jiwa atau tidak.”

“Dia memiliki air di paru-parunya dan dia batuk berdarah. Jadi kita tidak tahu apakah paru-parunya bocor atau tidak.”

“Dia mengalami koma yang diinduksi secara medis.”

Ayahnya Sean menceritakan bagaimana Melissa, seorang penjaga kebun binatang, diselamatkan dari kematian oleh saudara perempuannya.

Sean mengatakan: “Georgia melawan buaya.”

“Karena dia adalah seorang penyelam dan memiliki pengalaman menyelamatkan nyawa, dia bisa menyelamatkannya.”

“Mereka sedang berenang saat gelap di perairan bercahaya ketika Georgia mendengar Melissa berteriak.”

“Dia memanggilnya tetapi Melissa tidak menjawab. Dia bisa mendengar anggota lain dari grup tur tetapi tidak mendengar apa pun dari saudaranya.”

“Jadi dia pergi mencarinya. Dia sangat berani.”

“Setelah beberapa menit dia menemukan Melissa mengambang di permukaan.”

“Tetapi ketika dia membawanya kembali ke perahu, buaya menyerangnya lagi.”

“Georgia harus melawannya. Dia terus meninju kepalanya. Dia menderita laserasi dan luka gigitan juga.”

Si kembar telah melakukan perjalanan dengan perahu ke Laguna Manialtepec, yang merupakan laguna pantai yang digambarkan sebagai fenomena alam bioluminesensi.

Sebuah tempat yang kaya akan keanekaragaman hayati, laguna ini tercipta dari air asin dari Samudra Pasifik, air tawar dari Sungai Manialtepec, dan air dalam dari laguna itu sendiri.

Turis – seperti wanita Inggris – melakukan tur di malam hari untuk melihat perairan bercahaya unik yang bercahaya di malam hari. Perenang diperingatkan bahwa buaya yang dapat tumbuh hingga sepuluh kaki panjangnya – hidup di laguna.

 

Terlepas dari peringatan tersebut, ayah si kembar mengklaim bahwa saudara perempuan itu diyakinkan oleh perusahaan tur mereka bahwa tidak ada buaya di dalam air.

Laurie, 63 tahun, seorang konsultan bisnis, menjelaskan: ‘Gadis-gadis itu bertanya secara spesifik apakah aman untuk berenang dan pemandu mengatakan bahwa itu aman.”

Si kembar sudah berkeliling dunia. Mereka meninggalkan Inggris pada bulan Maret dan berencana untuk kembali pada bulan November.

Namun orangtua si kembar sekarang mempertimbangkan apakah mereka perlu terbang dari Meksiko untuk membawa mereka pulang. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular