Erabaru.net. Sebuah posting baru-baru ini oleh Ginny Burton membuat beberapa orang membuang kata-kata seperti “harapan” dan “ketekunan”. Anda mungkin tidak percaya pada awalnya. Dia juga tidak.

“Jika Anda mengatakan kepada saya bahwa hidup saya hari ini akan terlihat seperti delapan setengah tahun yang lalu, saya akan menyebut Anda pembohong,” kata Burton.

Pada usia enam tahun, Burton mengatakan dia diperkenalkan dengan ganja oleh ibunya. Pada usia 12, dia memasuki ke dunia metamfetamin dan kokain. Pada usia 14, dia merokok dan mabuk-mabukan.

“Pada saat saya berusia 15 tahun, saya adalah seorang pecandu narkoba,” katanya.

Dia keluar masuk aula remaja. Dia dipenjara tiga kali, termasuk dua kali dengan ibunya.

Sulit dipercaya, dia tahu, tapi selama ini dia ingin berhenti menggunakannya.

“Saya akan berkata jujur ​​kepada Anda, saya tidak peduli apakah saya terbunuh, apakah saya berhasil bunuh diri atau apakah saya masuk penjara,” kata Burton. “Salah satu dari opsi itu baik-baik saja bagi saya karena saya hanya ingin berhenti dan saya tidak bisa berhenti sendiri.”

Itu adalah lingkaran setan sampai delapan tahun, lima bulan dan 27 hari yang lalu.

“Ini adalah waktu terlama saya sudah bersih sepanjang hidup saya,” katanya.

Minggu depan, Burton akan lulus dengan gelar sarjana ilmu politik. Dia mengumumkan pencapaiannya di Facebook dan dari Rochester, Washington, hampir 2.500 mil jauhnya di Ohio, pesannya juga sampai ke rumah.

“Kami ingin merayakan keberhasilan mereka,” kata Kepala Polisi Chillicothe Ron Meyers.

Meyers mengatakan dia tahu perjuangan kecanduan. Dia dan petugasnya melihatnya setiap hari.

“Kapan saja kami dapat menyampaikan pesan kepada orang-orang, terutama dengan sesuatu yang sudah berhasil di sini dan mendapatkan perawatan dan memberi tahu orang-orang bahwa tidak apa-apa untuk mengalami hari-hari yang buruk dan Anda dapat melakukan yang lebih baik ,” katanya.

Bersama dengan Chillicothe’s Peer Supporters and Post Overdose Response Team, Meyers mengatakan penting bagi pecandu untuk mengetahui bahwa pemulihan itu mungkin.

“ Itu luar biasa dan saya pikir itu di luar jangkauan saya,” kata Burton. “Saya pikir tampaknya dunia perlu melihat beberapa harapan.”

Postingannya telah dibagikan oleh ribuan orang dan telah menjangkau hingga ke Timur Tengah, Swiss, dan Spanyol.

Pesan mengalir ke kotak masuk Burton dari mantan pecandu dan pecandu saat ini, berterima kasih padanya karena memiliki harapan dan ketekunan untuk terus berjalan.

Burton telah diterima di Evans School of Public Policy di Seattle, di mana dia mengatakan dia ingin mengubah sistem penjara.(lidya/yn)

Sumber: 10tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular