Erabaru.net. Selama lebih dari setahun, pandemi telah mengubah gaya hidup mayoritas secara drastis . Masih ada beberapa negara berada di bawah aturan isolasi dan jarak tertentu.

Banyak yang mulai bekerja dari rumah dan mengambil alih pendidikan anak-anak yang menyesuaikan diri dengan kelas virtual. Bagaimanapun, tidak ada yang mengharapkan dampak besar yang akan ditimbulkan oleh virus corona dan wajar untuk mengatakan bahwa banyak dari kita sangat kelelahan dan terlihat seperti hewan yang satu ini.

Ini tentang viscacha. Ia adalah spesies hewan pengerat yang hanya ditemukan di Amerika Selatan dan ditandai dengan ekspresi lucu yang membuatnya terlihat sangat sedih dan lelah.

Banyak orang yang mengira bahwa itu adalah kelinci karena telinganya yang besar. Kaki hewan pengerat ramah ini memiliki empat jari dan bulunya berwarna abu-abu atau kuning dengan beberapa detail hitam. Kulit mereka tebal tetapi sangat lembut dan biasanya berukuran hingga 80 sentimeter.

Ini bukan hewan yang sangat terkenal tetapi baru – baru ini seorang pengguna di Twitter, @goblinkoe​​ning, membagikan beberapa gambar yang menjadi viral .

Seperti banyak orang, Sarah tidak tahu bahwa hewan seperti viscacha ada di dunia, tetapi setelah dia menemukannya, dia memutuskan untuk membuat mereka dikenal melalui jejaring sosialnya.

Viscacha memiliki gaya hidup nokturnal dan sebagian besar waktu mereka dipakai untuk duduk bersantai. Karena itu, dia selalu terlihat mengantuk setiap kali fotografer memotretnya di siang bolong.

Salah satu ciri khas viscacha adalah kumisnya yang memanjang . Mereka memberikan tampilan yang aneh dan mengantuk sehingga banyak pengguna di jaringan telah memutuskan bahwa tidak ada deskripsi grafis yang lebih baik untuk mewakili keadaan pikiran kita selama karantina.

Sayangnya, di beberapa daerah, hewan berbulu menggemaskan ini diburu untuk konsumsi manusia, tetapi di negara-negara seperti Chili terdaftar sebagai spesies yang terancam punah dan perburuannya telah sepenuhnya dilarang.

Kami berharap hewan yang ramah ini menerima semua perawatan yang mereka butuhkan sehingga mereka dapat hidup damai di habitat aslinya.

Apakah Anda memiliki hari-hari ketika Anda merasa seperti viscacha? Jangan ragu untuk membagikan bulu indah ini untuk meningkatkan kesadaran akan situasinya. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular