Erabaru.net. Kisah cinta yang luar biasa gila telah muncul di Kerala, India, di mana seorang pria entah bagaimana berhasil menyembunyikan kekasihnya dari keluarganya selama 10 tahun sementara mereka semua tinggal di bawah satu atap.

Semua berawal pada Februari 2010, ketika Sajitha, yang saat itu berusia 18 tahun hilang setelah meninggalkan rumah orangtuanya di Desa Ayilur, distrik Palakkad.

Sajitha telah meninggalkan rumah orangtuanya untuk mengunjungi kerabat terdekat, tetapi ketika dia tidak kembali, mereka melaporkan ke polisi.

Meskipun awalnya ada beberapa penyelidikan, itu tidak membuat kemajuan, dan semua orang termasuk keluarganya dan penduduk desa telah menerima kenyataan bahwa dia mungkin telah meninggal.

Tetapi yang mengejutkan orangtuanya dan penduduk desanya, awal minggu ini terungkap bahwa Sajitha masih hidup dan sampai saat ini dia tinggal di sebuah rumah yang di desa yang sama.

Sejak hari dia hilang, Sajitha tinggal bersama kekasihnya, seorang pemuda bernama Rahman, yang saat itu berusia 24 tahun dan berasal dari desa yang sama.

Rahman dan Sajitha menjalin hubungan dan tidak ada seorang pun termasuk keluarga atau teman yang mengetahuinya.

Rahman yang seorang tukang listrik, menggunakan keahliannya untuk memasang kunci otomatis ke ruangan, yang selalu terkunci. Dia bahkan memasang beberapa kabel listrik yang terhubung di luar pintu yang mana jika ada orang yang mendekat akan mendapat sengatan listrik beberapa kali.

Rahman juga mulai bertingkah aneh dengan keluarganya, yang membuat mereka berpikir bahwa dia memiliki beberapa masalah mental.

Kebiasaan makannya juga tiba-tiba berubah, dan dia mulai makan banyak, namun dia tidak pernah makan atau minum bersama keluarganya, melainkan semuanya akan dibawa ke kamarnya.

Sajitha yang bersembunyi di kamar kecil hanya akan menyelinap keluar di malam hari untuk menggunakan toilet.

Kisah itu terungkap pada hari Selasa (8/6) ketika Rahman, yang menghilang dari rumahnya sekitar tiga bulan lalu, ditemukan oleh saudaranya Basheer, sedang mengendarai sepeda di kota terdekat.

Sementara Basheer yang sedang mengendarai truk mencoba menghentikannya, Rahman melesat pergi, setelah itu dia meminta bantuan polisi.

Ketika dihentikan oleh Polisi, Rahman memberitahu saudaranya bahwa dia tinggal bersama seorang gadis di sebuah rumah kontrakan di desa terdekat.

Setelah mereka memberikan penjelasan di pengadilan, pasangan itu mengatakan mereka ingin hidup bersama dan semua ini dilakukan karena takut keluarga mereka tidak akan menerima hubungan mereka.(lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular