Erabaru.net. Beberapa hari yang lalu, seorang netizen berbagi, setelah ayahnya menemukan bahwa perhiasan emas keluarga senilai 600.000 yuan (sekitar Rp 1,3 miliar) hilang, dia membawa enam orang dewasa anggota keluarga itu ke Kuil Wangye untuk melakukan ramalan poapoe.

Pada akhirnya, hanya istri dari netizen tersebut yang melemparkan peapoe tiga kali berturut-turut dengan hasil yang sama, yang menjadi bukti bahwa istrinya yang mengambil. Meskipun netizen tersebut percaya bahwa istrinya tidak mengambilnya, tatapan aneh keluarga itu tetap membuat pasangan itu merasa tidak nyaman.

Menurut sebuah laporan oleh “ETtoday News Cloud”, seorang netizen menulis sebuah postingan di “Explosive Intellectual”

Dalam postingannya netizen itu menulis : “Ayah saya memiliki perhiasan emas senilai 600.000 yuan, hanya ayah sendiri yang tahu keberadaannya, dan dia tidak pernah memberi tahu anak-anaknya.“

Beberapa hari yang lalu perhiasan emas itu tiba-tiba menghilang. Yang lebih aneh lagi, kotaknya masih ada, hanya isinya yang hilang. Enam anggota keluarga yang sudah dewasa mengatakan bahwa mereka tidak mengambilnya.

Ayah ingin mengetahui pelakunya dan pergi ke Kuil Wangye untuk melakukan ramalan peapoe. Dalam proses pelemparan, hanya istri netizen tersebut yang melempar poapoe dengan hasil sama dan dia menjadi orang yang paling dicurigai oleh keluarga ayahnya.

Ayahnya menceritakan hasilnya kepada seluruh anggota keluarga, menjadikan istrinya dicurigai oleh seluruh keluarga, meskipun netizen itu percaya istrinya tidak mengambilnya, tetapi tidak ada yang mau mempercayainya.

Pria itu mengatakan bahwa istrinya juga secara khusus meminta cuti dari perusahaan dan pergi ke Kuil Wangye untuk bersumpah, tetapi ayahnya masih tidak percaya. Ayahnya juga mengancam akan memanggil polisi jiga dalam tiga hari perhiasan itu tidak kembali.

Netizen itu benar-benar tidak berdaya, mengatakan bahwa istrinya tidak mengambilnya dan dia bersedia membuktikan bahwa dia tidak bersalah, tetapi karena sudah terlanjur dicurigai itu membuat mereka benar-benar tidak nyaman.

Setelah kejadian, netizen itu menambahkan lagi, mengatakan bahwa setelah istrinya pergi ke Kuil Wangye untuk bersumpah, dia masih tidak dapat membuat ayahnya percaya.

Dan ayah mengubah kata-katanya dan berkata bahwa dia tidak akan mengejarnya, tetapi dia tetap dengan tegas berkata,: “Karma dari orang yang mengambilnya akan tetap bersamanya sepanjang hidupnya.”

Hubungan keluarga semakin tegang, netizen itu sangat mencintai istrinya, dan dengan terus terang mengatakan: “Saya akan membawa istri saya untuk meninggalkan rumah ini sesegera mungkin.” (lidya/yn)

Sumber: mnewsc

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular