Erabaru.net. Pernikahan anak orang kaya di Yangon, Myanmar, mengejutkan netizen.

Pengantin wanita adalah putri seorang pedagang perhiasan di Myanmar, mengenakan perhiasan giok, interpretasi sempurna dengan apa yang disebut simbol kekayaan.

Aksesori rambut di kepala, anting-anting di telinga, kalung di leher, cincin di jari, dan gelang yang dikenakan ganda di pergelangan tangan semuanya penuh dengan batu giok hijau dan terlihat menawan !

Belum lagi hal-hal lain, rantai manik-manik giok di lehernya terlihat sangat memukau, warna zamrudnya rata dan penuh giok dan berlian di bagian dalam kalung membuat pengantin wanita terlihat sangat cantik.

Selendangnya merupakan hasil buatan tangan, disulam dengan manik-manik giok, dan masing-masing dijahit oleh pengrajin satu jahitan demi jahitan.

Gaun pengantin adalah yang paling mewah, bagian belakang yang panjang dijahit dengan benang emas, hiasan batu permata, dan manik-manik giok hijau bertahtakan emas berkilau. Gaun pengantin ini jelas merupakan mahakarya yang “paling” dari adegan pernikahan!

Perjamuan pernikahan untuk “pecinta zamrud” secara alami sangat diperlukan untuk protagonis pria tampan. Pengantin pria mengenakan cincin telur hijau di tangannya dan jam tangan giok, sangat tampan!

Ada juga banyak saudara perempuan dari pengantin wanita, yang juga penuh dengan rantai manik-manik giok hijau.

Kuning dengan hijau, tampak memberi orang kesegaran yang tak terlukiskan.

 

 

Meskipun pernikahan itu didasarkan pada bentuk pernikahan Barat, kedua mempelai tetap memilih batu giok sebagai simbol dari mereka.

 

Seluruh pernikahan tidak hanya mewah, tetapi juga cinta kedua mempelai yang sangat tercermin dalam detail ini.

Semoga pasangan pecinta batu giok ini selalu bahagia dan langgeng!

Cinta sejati adalah perpaduan emosi, tetapi juga pertemuan dua jiwa. Cinta sejati, cinta sejati tidak ada hubungannya dengan uang, dan uang juga tidak ada hubungannya dengan cinta sejati!

Ketika suatu hubungan atau pernikahan berakhir, kita dapat mengetahui apakah hubungan yang baru saja kita putuskan adalah hubungan sejati yang kita anggap cinta sejati, dan apakah orang yang telah berpisah dari kita itu benar mencintai kita.

Seseorang yang telah benar-benar mencintai kita, entah itu putusnya pasangan atau berakhirnya suatu pernikahan, tidak akan terlalu memperdulikan pembagian harta.

Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, atau setelah Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda akan mengerti bahwa jika Anda mencintai orang ini, Anda akan memberikan segalanya untuknya meskipun Anda miskin.

Orang yang benar-benar mencintaimu, akan mempertimbangkan masalahmu dari sudut pandangmu.

Ketika suatu hubungan berakhir, ketika pernikahan berakhir, Anda dapat melihat melalui sifat manusiawi seseorang dari sudut pandang uang, dan Anda dapat melihat apakah seseorang benar-benar mencintai Anda, dan apakah Anda pernah menggunakan perasaan Anda dengan tulus!

Cinta sejati tidak ada hubungannya dengan uang, dan uang tidak ada hubungannya dengan cinta sejati! (Lidya/yn)

Sumber: hknews

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular