Erabaru.net. Guru tidak hanya memberikan pengetahuan kepada siswa, mereka berpartisipasi dalam proses pembelajaran dengan peran mendasar.

Dari tahap awal kehidupan, hubungan dengan guru meninggalkan tanda penting pada setiap siswa mereka. Kasih sayang, dedikasi dan komitmen mereka menjadikan mereka arsitek pembentukan kepribadian setiap siswa yang melewati ruang kelas mereka.

Hal ini ditunjukkan oleh seorang anak laki – laki berusia 6 tahun yang ingin menunjukkan rasa terima kasih kepada gurunya dan mengungkapkan betapa dia sangat mencintainya.

Dia meminta selembar kertas dan pena ketika mereka akan mengucapkan selamat tinggal karena kelas telah berakhir.

Anak berusia 6 tahun, sebelum dia pulang pada hari sekolah terakhir sebelum libur yang panjang, ia memastikan untuk memberi tahu gurunya bahwa dia akan sangat merindukannya.

Dengan pesan yang sangat emosional dia menunjukkan kasih sayangnya kepada guru tercinta. Anak laki-laki itu menulis:

“Ibu Charo, kamu sudah sangat mencintaiku, kami menangis, kami menikmati waktu kami. Kamu akan selalu berada di hatiku ”, tulis bocah itu di sebelah hati yang dia gambar di atas kertas.

Di Twitter, guru yang diidentifikasi sebagai “Señorita Rotesmeyer” dengan pengguna @larotesmeyer, membagikan coretan tangan anak itu tanpa berharap akan menerima ribuan reaksi.

Dia dengan bangga menunjukkan pesan yang diberikan oleh murid kecilnya sebagai seorang anak, dan menekankan bahwa adalah suatu kehormatan untuk menemani mereka “dalam petualangan belajar ini”.

Guru yang dikenal di Twitter sebagai “Señorita Rotesmeyer” yang mana dia memiliki 22,6 ribu pengikut , menulis utas yang telah menggerakkan ribuan orang.

Dia menyoroti perilaku baik anak-anak. “Dan tentunya semua anak sudah memberikan contoh dari tanggung jawab dan komitmen.”

Dia mengatakan bahwa mereka telah mengubah ruang kelas dengan pembatasan tempat duduk untuk mematuhi langkah-langkah keamanan yang ditetapkan untuk mencegah infeksi ketika kelas dilanjutkan.

Dia mengucapkan selamat tinggal dan berharap yang terbaik.

“Saya hanya bisa berharap Anda memiliki liburan yang bahagia dan layak ketika kelas berakhir, bahwa kita semua tahu bahwa hari libur ini tidak akan berlangsung selamanya.”

Akhirnya ia mengucapkan terima kasih kepada semua siswa.

“Dan untuk anak-anakku, untuk seluruh negeri ini, terima kasihku yang tak terhingga, karena telah mengingatkanku bahwa bahkan di saat-saat paling rumit sekalipun, menjadi seorang guru adalah suatu kebanggaan dan hak istimewa.”

Bagikan kisah emosional ini yang mengajak kita untuk berterima kasih kepada para guru atas pekerjaannya, terutama di tahun yang penuh dengan kesulitan ini. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: STORY

Video Popular