Erabaru.net. Di dunia ini, ada makhluk yang tidak tahu bagaimana menyalurkan emosinya dan mengambil tindakan yang membuat orang yang tidak bersalah menjadi pihak yang sangat menderita.

Banyak korban dari orangtua yang kejam dan rumah yang tidak harmonis. Banyak anak menanggung trauma dan penderitaan karena mengalami hari-hari yang sangat menyakitkan .

Ibu dan paman bayi ini terlibat dalam tindakan kekerasan yang menyebabkan dia terluka parah, sehingga tidak ada yang bisa mendekatinya.

Anak di bawah umur yang baru berusia delapan bulan itu, berada dalam pengawasan Sekretaris Anak, Remaja dan Keluarga (SeNAF), di Cordoba, Argentina, di mana dia menerima perawatan seorang petugas polisi yang menjadi pelindung setianya.

Yamile Mitlacher adalah polisi yang bertugas merawat bayi tersebut, gestur cantiknya menjadi viral setelah dia tertangkap sedang menyusui bayi yang berulang kali menolak susu yang mereka coba berikan padanya .

Mengingat ini, Yamile membiarkan dirinya terbawa oleh naluri keibuannya dan memberinya semua perhatian yang dia butuhkan. Terkait hal tersebut, petugas menggaris bawahi:

“Mereka mengirim saya untuk merawatnya, saya ada di sana dari jam 7 pagi sampai jam 2 siang. Dari saat pertama saya perhatikan bahwa dia tidak nyaman, gelisah, disitu saya dia perlu menyusui ”.

Pada pertemuan pertama Yamile sudah menyusuinya tiga kali, sejak itu dia telah menciptakan ikatan khusus dengan bayi itu dan bertindak sebagai ibu angkat .

Dia hanya ingin merawatnya dan melindunginya setelah melalui situasi yang mengancam jiwanya.

“Itu naluri saya, saya punya tiga anak, yang terakhir berusia satu tahun dan terus menyusui,” ujarnya.

Dari saat bayi berada di bawah perlindungan SeNAF, dia tidak menyusui, meskipun ada perawat yang merawatnya dan mencoba memberinya susu, dia tidak pernah menerimanya, sampai Yamile tiba bayi itu akhirnya bisa makan dengan normal.

“Jujur, saat menyusui saya menangis, Aku tidak ingin melepaskannya,” tambah wanita itu.

Seorang wanita SeNAF mengabadikan momen emosional tanpa disadarinya, melihat perawatan yang diberikannya, dia ingin Yamile kembali setiap hari agar si kecil bisa menerima ASI.

Meskipun Polisi Córdoba memiliki banyak tugas, Yamile tidak memiliki masalah untuk menyusuinya selama diperlukan .

“Dia membutuhkan ibunya, tetapi selama mereka mengirim saya, saya akan kembali, saya tidak peduli . Saya akan bertemu dia dan dia akan bertemu saya,” katanya.

Tindakannya telah mendapatkan kekaguman dan rasa hormat tidak hanya dari Departemen Kepolisian tempat dia berada, tetapi dari ribuan pengguna Internet yang melihatnya memenuhi peran yang jauh melampaui seorang perwira polisi .

Kami ingin sistem peradilan menghukum mereka yang bertanggung jawab atas tindakan kejam seperti itu dan menemukan keluarga yang penuh kasih yang layak untuk bayi itu.

Kekerasan anak adalah masalah laten dalam masyarakat kita. Jangan ragu untuk melaporkan, laporan Anda dapat menyelamatkan nyawa. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular