Erabaru.net. Anak anjing ini hidup di jalanan dengan putus asa berharap mendapat belaian penuh cinta yang dapat menenangkan kesedihannya, dan dia akhirnya menemukannya.

Begitu anjing kecil yang menggemaskan ini bertemu dengan Dessy, seorang wanita muda dari Bulgaria, dia tidak berhenti mengikutinya. Jelas bahwa dia lelah hidup di jalanan dan dia ingin memiliki keluarga yang dapat memberikan semua cinta yang sangat dia butuhkan dalam hidupnya sekarang ini.

Hewan berbulu ini tahu bahwa dia telah menemukan pemiliknya ketika Dessy mendekatinya dan memberinya beberapa sosis, sejak saat itu dia mengikuti Dessy kemanapun dia pergi, tidak peduli seberapa jauh dia bisa pergi, dia hanya menginginkan satu hal: rumah.

Pertemuan yang indah ini direkam dalam sebuah video emosional yang menunjukkan kepada kita keinginan besar untuk dicintai yang dimiliki anjing kecil ini.

Dalam gambar-gambar itu kita bisa melihat bagaimana berbulu kecil itu selalu memandangi Dessy yang mana akan menjadi ibu manusia barunya.

Penampilan anak anjing ini begitu luhur dan ekspresif sehingga tidak hanya memikat Dessy, tetapi ribuan orang mengatakan mereka jatuh cinta dengan anak anjing ini.

Dessy menyadari bahwa anak anjing malang ini telah ditinggalkan oleh orang lain, dan dia masih memiliki kepercayaan pada manusia.

Dessy berjalan-jalan di kota sambil tetap memperhatikan teman berbulu barunya yang terus mengikutinya.

Dessy memutuskan untuk mampir ke toko dan membeli beberapa sosis untuk memberi makan anak anjing itu, tapi itu tidak cukup untuk meninggalkan tampang murung dari anak kecil berbulu ini.

Dessy melanjutkan perjalanan pulang, dan anak anjing itu mengikutinya tanpa ragu-ragu. Rumahnya jauh di pegunungan, tapi itu bukan halangan bagi anak anjing itu untuk mengejarnya.

 

Akhirnya, ketika Dessy pulang dan melihat anak anjing malang itu mengikutinya tanpa henti, dia pikir dia tahu tidak ada yang bisa dia lakukan selain mengadopsinya dan menjadikannya bagian dari keluarganya. Dia membuka pintu rumahnya agar berbulu kecil ini tenang dan ketakutannya hilang.

Dia menunggu dengan sabar sampai dia memutuskan untuk memasuki sendiri tempat di mana dia bisa menjalani sisa hari-harinya dengan menerima banyak cinta, perhatian dan kasih sayang.

Dessy menunjukkan padanya bahwa semuanya akan baik-baik saja di rumah barunya. Dia memandikannya dengan air segar, mengeringkannya dan membelainya untuk membuatnya merasa aman di rumah.

Akhirnya, dia tidur dengan keluarga barunya dalam tidur siang terbaik yang belum pernah dia rasakan lagi dalam waktu yang lama.

Bagikan kisah emosional ini yang memberi kita keajaiban cinta, kemurahan hati, dan solidaritas. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular