Erabaru.net. Ada yang mengatakan bahwa mata adalah jendela jiwa dan dalam kasus seekor anjing cantik bernama Hadley, terbukti bahwa berbulu yang tak berdosa ini harus melalui nasib buruk .

Seorang wanita menemukannya di jalanan dan hatinya sangat hancur. Dia sangat lemah sampai dia hampir tidak bisa menggerakkan kepalanya, jadi dia tidak ragu untuk menghubungi penyelamat Stray Rescue St. Louis.

Terlepas dari pengalaman selama bertahun-tahun yang telah menangani banyak sekali anak anjing yang terluka, penyelamat sangat terkejut ketika bertemu Hadley.

“Kami tidak benar-benar tahu apa yang terjadi tetapi dia pasti hidup melalui neraka,” keluh seorang pekerja penyelamat.

Anjing manis itu benar-benar salah satu kasus yang paling serius. Mereka menamainya Hadley dan membawanya ke dokter hewan dengan sangat hati-hati. Dia benar-benar kelelahan dan dengan tatapan manisnya dia tidak melakukan apa-apa selain meminta bantuan dari semua manusia yang melintasi jalannya.

“Anjing ini telah menghancurkan hati kami. Membuat gerakan apa pun adalah upaya besar baginya, ” kata salah satu penyelamat.

Para dokter hewan bertanya-tanya bagaimana dia bisa bertahan hidup di tengah situasi genting seperti itu, tetapi yang penting adalah dia akhirnya berada di tangan yang tepat dan mereka akan membantunya berjuang untuk hidupnya .

“Malaikat kecil ini membutuhkan doa kita. Dia tidak bisa bangun dan berada di ambang kematian. sangat beruntung kami menemukannya tepat pada waktunya, ”kata juru bicara Stray Rescue.

Mereka mulai memberinya makanan dalam dosis kecil dan konstan. Dia mungkin lapar selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan; jadi mereka harus membantunya untuk melanjutkan periode makannya dengan sangat hati-hati.

 

Dalam kondisi kesehatan seperti Hadley, menerima terlalu banyak makanan bisa menjadi sangat berbahaya. Hadley membutuhkan perawatan sepanjang waktu dan salah satu dokter hewan memutuskan untuk merawatnya.

“Hadley adalah anjing yang cantik. Aku turut menyesal atas semua yang terjadi. Ekspresi kesakitannya mengatakan itu semua, ”kata juru bicara Stray Rescue.

 

Emily menjadi ibu manusia barunya dan membutuhkan beberapa hari untuk juga mendapatkan kepercayaan Hadley. Ini tidak akan menjadi proses yang mudah tetapi anjing manis itu sudah mulai pulih secara perlahan

Sungguh keajaiban nyata bahwa berbulu ini berhasil bertahan hidup. Kita tidak akan pernah tahu seluruh kebenaran tentang masa lalunya yang sulit, tetapi sungguh keterlaluan mengetahui bahwa seseorang membiarkan anjing malang itu mencapai kondisi kesehatan yang menyedihkan.

Jika Anda melihat anjing dalam kesulitan, jangan ragu untuk mendukungnya atau hubungi penyelamat. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular