Erabaru.net. Berbagai peristiwa menghebohkan sering terjadi di Tiongkok. Baru-baru ini, di Kota Loudi, Provinsi Hunan, ada seorang anak yang sedang makan es krim, secara tak terduga dia menemukan pisau sepanjang 4 cm di dalamnya, tetapi untungnya anak itu tidak terluka. Dalam kasus lain, seorang wanita di Jiangxi menemukan jarum di pembalut yang dibelinya.

Pada 8 Juni, Kota Loudi, Provinsi Hunan, Tiongkok, Yao, seorang wanita mengunggah video saat anaknya sedang makan es krim, ia menemukan sebilah pisau panjang kira-kira 4 cm di dalamnya. Untungnya, anak itu tidak terluka, saya telah menghubungi pihak pabrik dan berharap mendapat penjelasan, tetapi tidak ada tanggapan.

Dalam hal ini, netizen dengan panas mengatakan:

“Untungnya anak itu tidak terluka, anak itu bisa saja menderita tetanus.”

“Mengapa hal-hal keterlaluan sering terjadi akhir-akhir ini? beberapa waktu lalu ada pembalut yang mengandung jarum.”

“Jika kamu menelannya, itu akan benar-benar menghancurkan perutmu.”

“Ini sangat menakutkan.”

Di bawah tekanan opini publik, produsen es krim menanggapi bahwa mereka telah menerima keluhan dan sedang menyelidiki dan memverifikasi bahwa jika tanggung jawab produsen menyebabkan kerugian bagi konsumen, ia akan bertanggung jawab.

Sebelum pisau terungkap, ada juga insiden jarum.

Pada sore hari tanggal 6 Juni, seorang wanita bermarga Tang di Kota Yingtan, Provinsi Jiangxi, mengatakan bahwa dia baru saja membeli pembalut wanita merek Seven Degrees Space.

Ketika dia ingin menggunakannya, dia menemukan benda asing. Setelah merobek bungkusnya, dia menemukan sebuah jarum, yang kira-kira sepertiga ukuran jarum normal.

Netizen wanita yang telah membeli pembalut telah meminta penjelasan bagaimana jarum itu bisa ada di dalam “Apakah jarum itu dimasukan dari luar atau ada masalah dalam proses produksi”.

Beberapa netizen mengatakan bahwa “merek ini tidak akan digunakan di masa depan”.

Pihak Seven Degrees Space meminta maaf secara terbuka pada larut malam pada tanggal 6, mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki segera untuk “jarum yang ditemukan di pembalut wanita”. (lidya/yn)

Sumber: ntdtv

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular