Erabaru.net. Di pedesaan, orang-orang biasanya memelihara ayam, bebek, sapi, kerbau, dan domba untuk dijual untuk mendapatkan uang tambahan. Sebenarnya, ini adalah hal yang sangat umum, tetapi pada kenyataannya, banyak hewan bisa menjadi sangat emosional setelah mereka dibesarkan untuk waktu yang lama.

Petani ini juga memelihara banyak unggas, termasuk kerbau. Salah satu kerbaunya telah dipelihara selama 8 tahun.

Petani ini telah menggunakannya untuk membajak sawah, tetapi karena kerbaunya sudah tua dan tidak bisa untuk bekerja keras lagi, dia memutuskan untuk menjualnya.

Saat petani itu menarik kerbau dan mengeluarkan dari kandangnnya, kerbau tua itu mungkin tahu bahwa dia akan dijual. Sebelum melangkah jauh, tanpa diduga, kerbau itu tiba-tiba berlutut di hadapan petani itu, dan tidak bangun untuk waktu yang lama. Air muka kerbau itu juga terlihat sangat sedih.

Wanita tua tetangganya yang melihatnya berkata pada petani, bahwa sapi itu memiliki hubungan spiritual dan memohon untuk tidak menjual dirinya.

Awalnya, petani itu tetap ingin menjualnya, namun, setelah memikirkannya, dia juga memiliki perasaan setelah membesarkannya selama bertahun-tahun, jadi dia mengurungkan niatnya untuk menjualnya.

Keputusan pemilik sangat tepat dan karena dia telah membesarkannya selama 8 tahun, biarkan dia hidup di sana sampai kematiannya. (lidya/yn)

Sumber: starnews19

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular