Erabaru.net. Seorang penjual ikan dibuat tercengang setelah dia menerima kiriman ikan halibut raksasa berukuran panjang 183 cm dan beratnya 77 kg

Campbell Mickel, 50 tahun, dari Edinburgh, Skotlandia, mendapatkan kiriman ikan raksasa mengatakan, butuh empat orang untuk mengangkut ikan halibut itu di etalase di pasar ikannya.

Ikan raksasa itu ditangkap di Laut Utara dan dibawa ke Peterhead Fish Market tempat Mickel membelinya minggu lalu.

Tangkapan monster itu sekarang telah difillet dan dijual ke restoran di sekitar Edinburgh dan Mickel mengatakan dia senang melihat ikan sebesar itu masih bisa ada.

Mickel, yang juga memiliki Restoran Merienda di Stockbridge, Edinburgh, kemudian berbagi foto halibut raksasa bersama sesama penjual ikan William Ronald Elliot untuk memberikan gambaran tentang skala ikan.

Dia mengatakan : “Itu sangat besar dan yang pasti itu tidak murah.”

“Itu dibungkus setelah saya membelinya dan dikirimkan kepada saya dengan dua palet.”

“Di masa muda saya sebagai koki, kami pernah mendapatkan halibut dalam ukuran dua kali lipat dari yang satu ini.”

“Ketika saya bekerja di Rafaelli di tahun 80-an, kami biasa mendapatkan ikan halibut ukuran ini setiap beberapa minggu, harganya sepuluh sen.”

“Tapi saya baru menjadi penjual ikan, kurang dari setahun yang lalu, jadi ini adalah ikan terbesar yang saya miliki di pasar.”

“Bagian tersulit adalah memasukkannya ke etalase toko yang untuk dipajang.”

“Butuh empat orang untuk mengangkatnya ke sana, itu bukan pekerjaan yang mudah di dunia mengangkat beban ikan berlendir mati seberat 77kg. Itu membuat halibut lain di sebelahnya terbanting sangat kecil.”

“Kami telah memotongnya dan mulai mengirimkannya ke pelanggan restoran kami di sekitar Edinburgh, jadi wajar untuk mengatakan halibut akan menjadi menu minggu ini.”

“Semua orang terbiasa dengan halibut kecil, yang biasa beratnya antara 10-14kg, jadi ini benar-benar istimewa.”

“Ini adalah hal baru yang fantastis bagi laut dan samudera kita yang mengeluarkan ikan sebesar ini.”

“Saya senang melihat ikan sebesar ini masih bisa eksis.”

“Ini kabar baik bagi lautan dan saya tak sabar untuk melihat lebih banyak lagi yang memiliki waktu untuk berkembang dan tumbuh – seperti yang ini.” (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular