Erabaru.net. Seorang wanita di Tiongkok dengan bulu mata terpanjang telah memecahkan rekornya sendiri dengan bulu matanya yang panjangnya mencapai 20 cm yang menakjubkan, yang katanya diberikan oleh Buddha.

You Jianzia, dari Changzhou, awalnya memecahkan Rekor Dunia Guinness pada tahun 2016 ketika bulu matanya berukuran 12,5 cm.

 

Tapi lima tahun kemudian, bulu matanya tumbuh hampir dua kali lipat panjangnya dengan satu di kelopak mata kiri atas yang mencapai rekor baru 20,5 cm.

Dokter dibuat bingung dengan kondisi bulu matanya yang mana jatuh ke pipinya dan bahkan melewati rahangnya.

Tapi Jianzia percaya bulu matanya yang panjang adalah ‘hadiah yang diberikan oleh Sang Buddha’ setelah dia menghabiskan satu setengah tahun di pegunungan untuk retret alam.

“Pertama kali saya menyadari bahwa bulu mata saya tumbuh adalah pada tahun 2015,” katanya. “Mereka terus tumbuh perlahan, menjadi lebih panjang dan panjang.”

“Saya mengunjungi profesional medis untuk mencari tahu mengapa bulu mata saya lebih panjang dari bulu mata orang lain. Dokter tidak dapat menjelaskan hal ini namun mengatakan bahwa hal ini sangat menakjubkan.”

“Saya juga mencoba mencari alasan ilmiah seperti gen atau yang lainnya. Namun, tidak ada keluarga saya yang memiliki bulu mata panjang seperti saya, jadi tidak bisa dijelaskan.”

Jianxia sekarang mengatakan itu mungkin karena intervensi ilahi yang tidak ada hubungannya dengan sains.

“Saya terus memikirkan mengapa saya memiliki bulu mata yang begitu panjang, lalu saya ingat saat saya telah menghabiskan lebih dari 480 hari di gunung, bertahun-tahun yang lalu,” ujarnya.

“Jadi, saya berkata pada diri sendiri bahwa bulu mata saya pasti hadiah yang diberikan oleh Sang Buddha.”

Jianxia menambahkan bahwa bulu matanya yang panjang telah membuatnya terlihat lebih muda dan membuat tubuhnya lebih kuat.

“Mungkin ada beberapa kaitan antara bulu mataku yang panjang dan tubuhku yang lebih kuat. Saya dalam kesehatan yang baik sekarang, karena ketika saya lahir, saya relatif lemah. Sekarang saya merasa cukup baik dan banyak orang berpikir saya terlihat lebih muda,” katanyanya.

Meskipun bulu mata jatuh di wajahnya, Jianxia mengatakan itu tidak mempengaruhi kehidupan sehari-harinya – dan bahkan menghemat waktu saat dia merias wajah.

“Berkat bulu mata saya yang panjang secara alami, saya tidak perlu memakai eyeshadow atau eyeliner. Bulu mata panjang alami saya bertindak sebagai eyeliner panjang.”

“Karena bulu mata saya alami, tetap mudah untuk mencuci muka dan menjalani kehidupan sehari-hari. Mereka rontok dan tumbuh lagi. Terkadang mereka akan putus jika say menariknya sembarangan. namun ini bukan masalah, karena mereka masih akan tumbuh. sekarang mereka beberapa sentimeter lebih panjang dari lima tahun yang lalu.

“Dalam kehidupan sehari-hari saya, bulu mata saya tidak membawa masalah atau kesulitan. melainkan banyak kegembiraan. tidak ada masalah.”

“Saya ingin mengatakan kepada orang lain yang memiliki kecantikan unik – mari kita bersukacita bersama dan mendorong kebahagiaan,” tambahnya. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular