Erabaru.net. Anjing adalah hewan yang menarik, yang tidak pernah berhenti membuat kita takjub dengan kesetiaan dan kemampuannya untuk mencintai kita. Namun, terlepas dari ras atau usia, mereka juga adalah sosok dengan rasa ingin tahu tinggi, makhluk nakal yang suka menjelajahi dunia di sekitar mereka, terkadang membawa mereka ke dalam masalah serius, yang bahkan dapat merenggut nyawanya.

Seperti yang terjadi pada salah satu anjing pemberani ini yang ditemukan oleh anggota Pemadam Kebakaran Kennett, di Arbyrd, Missouri, Amerika Serikat, dengan kepala terjebak dalam pipa .

 

Petugas penyelamat menerima telepon yang melaporkan insiden tersebut. Rupanya, anjing jalanan itu sudah berada dalam situasi yang menyedihkan itu selama lima jam. Banyak orang yang mendekat dan mencoba membebaskannya, namun itu tidak berhasil sehingga diperlukan campur tangan dari petugas pemadam kebakaran .

 

Setibanya di sana, mereka menyadari bahwa masalah tersebut tidak mudah untuk diselesaikan. Namun, setelah bekerja dengan hati-hati dan sangat melelahkan untuk membebaskan hewan itu, mereka berhasil mengeluarkan kepalanya dari pipa dan menyelamatkannya . Sekarang, langkah selanjutnya adalah mencarikan dia rumah dan keluarga baru yang baru.

 

 

Seperti yang dilansir para relawan, si kecil berbulu itu terjebak tanpa jalan keluar di tempat itu sekitar pukul 8 pagi pada hari Kamis 20 Mei lalu, di sebuah kota yang dikenal dengan Black Gold Potato Farm.

 

Untuk dapat membawanya keluar dari kesulitannya membutuhkan banyak usaha serta peralatan khusus. Faktanya, dengan semua kapasitas peralatan mereka, seperti yang kami katakan sebelumnya, mereka membutuhkan waktu lima jam untuk dapat memotong pipa tanpa membuat hewan terluka

“Kami sangat berhati-hati pada bagian yang akan kami potong, bagaimana cara kami melakukannya, dan selalu mencoba tetap menjaga hewan itu tetap tenang, yang sebenarnya adalah bagian paling sulit. Saya sangat takut, ” kata kepala pemadam kebakaran departemen, Paul Spain.

 

Ketika dia akhirnya berada di tempat yang aman dan terlindungi, anjing malang itu tampak benar-benar kelelahan dengan tingkat dehidrasi dan kekurangan gizi yang tinggi , menurut Paul Spain menambahkan.

Segera, anjing itu dipindahkan ke Klinik Hewan Kennett dengan pipa yang masih tersangkut padanya di mana para dokter membiusnya untuk dapat sepenuhnya mengeluarkan potongan logam yang memenjarakannya. Begitu dia menyadari kebebasannya, dia mulai mengibaskan ekornya sebagai rasa terima kasih kepada mereka yang telah menyelamatkannya.

“Dia mengibaskan ekornya saat pipa itu sudah lepas darinya jadi itu adalah hasil yang sangat bagus. Kehidupan hewan peliharaan sama pentingnya dengan kehidupan manusia, kami sangat senang saat dia berhasil selamat,” tambah Paul .

Sekarang setelah anjing liar yang lucu berada di tangan yang baik, kami yakin dia akan segera menemukan rumah baru yang penuh dengan cinta, rasa hormat, penghargaan, dan kasih sayang yang dibutuhkan setiap makhluk hidup di planet ini untuk hidup dalam kedamaian. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular