Erabaru.net. Ikatan antara manusia dan anjing sungguh tak tergoyahkan, dan selalu ada sesuatu yang tak terlukiskan dan unik tentangnya.

Jika ada yang membutuhkan lagi bukti kesetiaan abadi mereka, video memilukan ini seharusnya bisa menjadi salah satu contoh terbesar.

Seekor anjing difilmkan berlari mengejar ambulans yang membawa pemiliknya yang jatuh sakit di Istanbul, Turki, pekan lalu, lapor Reuters.

Anjing itu mencoba masuk dan menemani pemiliknya ke rumah sakit ketika ambulans datang tetapi setelah ditolak oleh staf, anjing itu lalu memutuskan untuk mengikuti kendaraan.

 

Wanita yang sakit itu dilaporkan dirawat di rumahnya sementara anjing setianya memantau situasi di sisinya. Akhirnya, responden pertama menelepon untuk membawanya ke klinik untuk observasi lebih lanjut.

Anjingnya melanjutkan aksinya menemani wanita itu saat mereka memasukkan pasien itu ke bagian belakang ambulans.

 

Terlepas dari permohonannya yang menyedihkan – dan tekad untuk tetap dekat dengan pemiliknya – petugas medis tidak dapat mengizinkan hewan itu masuk ke dalam karena kebijakan kesehatan dan keselamatan higienis.

Mereka menutup pintu, kemungkinan dengan asumsi anjing itu akan menunggu di sana sampai pemiliknya kembali.

Tetapi anjing yang gigih itu tetap ingin memastikan bahwa sahabatnya itu baik-baik saja, dia mengejar kendaraan itu saat mereka melewati kota menuju rumah sakit. Di sana, sekali lagi, teman berbulu yang setia itu terus berjaga di pusat medis sampai dilaporkan akhirnya bersatu kembali dengan wanita itu. (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular