Erabaru.net. Insiden ini terjadi di sebuah kota kecil di Alaska, AS. Di kantor pos kota kecil itu terdapat tumpukan surat yang dikembalikan karena ongkos kirim yang tidak mencukupi.

Petugas kantor pos, Edward Lee Mayton, menemukan bahwa surat-surat ini tampak seperti surat yang penting, tetapi pengirim tidak mengetahui bahwa surat belum terkirim, jadi dia segera membayar ongkos kirim untuk mengirimkan surat-surat itu. Perbuatan baiknya menyentuh hati penerima surat yang mengetahuinya belakangan.

Crystle Lewis dan tunangannya tinggal di Wasilla, Alaska. Keduanya yang sedang mempersiapkan pernikahan dengan gembira mengirim undangan pernikahan baru-baru ini , berharap surat itu sampai ke kerabat dan teman mereka. Namun mereka tidak menyangka akan ada 50 undangan yang tidak dikirim karena ongkos kirim yang tidak mencukupi.

Pihak kantor pos telah meninggalkan catatan di kotak surat mereka untuk memberitahukannya.

Namun, setelah beberapa waktu berlalu, seorang petugas kantor pos Edward Lee Maiton memperhatikan bahwa pemilik kotak surat tidak datang ke kantor pos, dan surat yang belum terkirim itu telah ditahan di kantor pos selama dua minggu.

Lee Maiton berpikir surat-surat ini terlihat seperti undangan pernikahan. Dia berpikir bahwa pernikahan mungkin akan segera terjadi dan surat itu perlu dikirim sesegera mungkin.

Dia tidak ragu-ragu untuk segera membayar ongkos kirim, dan dengan bantuan rekan-rekannya, dia mengirim lebih dari 50 surat pada malam itu.

Setelah itu, calon pengantin belakangan baru mengerti apa yang terjadi, dan dia mengatakan kepada stasiun TV KTUU, : “Saya benar-benar terkejut. Ini tidak terduga. Saya tidak menyangkanya sama sekali. perbuatannya sangat baik.”

Calon suami istri baru itu sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan Lee Maiton dan mengatakan akan mengembalikan ongkos kirim kepadanya. Namun Lee Maiton tidak mau menerima uang mereka dan mengatakan bahwa dia senang dapat melakukannya, dia juga mengatakan bahwa jika hal serupa terjadi di masa depan, dia akan tetap melakukannya.

Lee Maiton mengatakan kepada KTUU TV, : “Ini vasilla. Kami di sini untuk saling menjaga.” (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular