Erabaru.net. Di dunia sekarang ini, banyak orang tidak lagi percaya pada cinta dan berpikir bahwa “cinta sejati” hanya ada dalam karya sastra. Namun, ada 2 pria tua yang telah melupakan semua kerabatnya karena sakit, mereka bahkan tidak ingat bahwa mereka sudah menikah dan memiliki anak, namun mereka jatuh cinta dengan istri mereka lagi dan melamar mereka untuk menjadi istrinya lagi!

Menurut laporan Mirror, seorang pria bernama Peter Marshall di Amerika Serikat didiagnosis menderita penyakit Alzheimer beberapa tahun yang lalu. Marshall yang berusia 56 tahun telah kehilangan sebagian besar ingatannya, dia bahkan tidak ingat bahwa Lisa yang hidup bersamanya adalah istrinya, tetapi dia masih ingat wanita itu yang pernah dia cintai.

Suatu hari, ketika Marshall dan Lisa sedang menonton TV di rumah, sebuah adegan pernikahan muncul di program acara yang sedang diputar di TV. Pada saat ini, Marshall tiba-tiba menunjuk ke TV dan berkata kepada Lisa dengan gembira,: “Ayo menikah!”

Lisa mengatakan dalam sebuah wawancara dengan media bahwa ketika suaminya tiba – tiba melamarnya lagi , dia merasakan “detak jantung” lagi. Dia sangat tersentuh saat itu dan merasa bahwa dia adalah wanita paling beruntung di dunia, jadi dia menyetujui ‘lamaran’ suaminya.

“Pernikahan kedua ” kedua pasangan tua ini disiapkan oleh putri mereka, yang merupakan wedding planner. Keduanya juga secara khidmat melangsungkan pernikahan di bawah kesaksian kerabat dan sahabat, dan membacakan kembali ikrar cinta.

Lisa mengatakan kepada media bahwa pada pernikahan kedua , Marshall berbisik di telinganya: “Terima kasih telah tetap bersamaku.”

Peter dan Lisa bukan satu-satunya bukti bahwa cinta sejati itu ada, pasangan di Selandia Baru ini juga sebagai buktinya.

Secara kebetulan, tiga tahun lalu, Michael Joyce, seorang pasien Alzheimer berusia 68 tahun di Selandia Baru , jatuh cinta pada istrinya lagi dan melamarnya lagi.

Menurut laporan Daily Mail, Michael Joyce, 68 tahun, tinggal di Selandia Baru, didiagnosis menderita penyakit Alzheimer pada 2010. Pada awalnya penyakitnya hanya berdampak dalam bahasa, karena penyakitnya semakin parah, dia mulai melupakan banyak hal, dan kemudian dia tidak bisa mengingat orang dan hal di depannya sama sekali.

Linda telah menikah dengan Michael selama 34 tahun, dan dia telah bersama suaminya untuk merawatnya. karena kondisi Michael yang semakin parah, dia bahkan lupa bahwa Linda adalah istrinya.

Tetapi dia tidak menyangka bahwa suaminya akan jatuh cinta padanya lagi, dan kemudian suatu hari dia meraih tangannya dan dengan sungguh-sungguh melamarnya: “Maukah kamu menikah denganku?”

Linda terkejut dengan lamaran Michael, dan dia langsung meneteskan air mata kebahagiaan.

Yang lebih membuatnya tersentuh adalah Michael, yang selalu menoleh dan melupakan semua orang dan segalanya, tidak melupakannya selama seminggu penuh kali ini.

Jadi, dia memutuskan untuk memenuhi permintaan Michael untuk mengadakan pernikahan sederhana lagi, dan mengundang kerabat dan teman Michael ke Sungai Hamilton untuk menyaksikan cinta mereka.

Dia berkata,: “Ini adalah hari paling bahagia dalam hidupku!” (lidya/yn)

Sumber: NTDTV

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular