Erabaru.net. Meredith Maitland, 40 tahun, dari San Francisco, California, melahirkan tujuh anak dalam empat kehamilan, tiga pasang anak kembar dan satu anak tunggal.

Meredith mengetahui bahwa dia hamil anak kembar ketika dia berusia 19 tahun. Dia mengira dia tidak akan mempunyai anak kembar lagi, dan dia juga tidak pernah berpikir bahwa dia akan memiliki sepasang anak kembar, apalagi dua.

“Saya memiliki anak perempuan kembar pertama saya, Gabriella dan Julia, mereka sekarang berusia 21 tahun. Setelah suami saya Brady dan saya menikah, kami memutuskan untuk memiliki anak lagi,” kata Meredith. “Setelah hamil, saya tidak pernah bermimpi bahwa saya akan mengandung anak kembar kedua.”

 

Pada Juli 2008, Elsa dan Lucia lahir.

 

Setelah melahirkan empat anak perempuan, Meredith dan Brady ingin memiliki anak laki-laki karena ingin merasakan pengalaman menjadi orangtua dari anak-anak yang berbeda jenis kelamin.

Meredith dan suaminya memutuskan untuk memiliki anak lagi, yang diharapkan adalah laki-laki.

“Saya hamil lagi dan saya tidak terkejut karena saya pasti tidak akan memiliki anak kembar lagi,” kata Meredith. “Saya melahirkan putri kelima saya, Cambia, pada Agustus 2010.”

Namun, Meredith ingat bahwa lebih mudah untuk memiliki bayi daripada merawat anak kembar pada saat yang sama. Cambia adalah anak yang santai sehingga membuat mereka ingin mencoba lagi untuk mendapatkan bayi laki-laki .

Setelah memiliki Cambia, pasangan itu tidak menyangka bahwa Meredith akan hamil lagi, jadi Meredith melakukan USG sendirian.

Selama USG, Meredith melihat dua embrio muncul di layar, dan perasaan kaget muncul di sekujur tubuhnya.

“Saya berkata, oh tidak. Pikiran pertama saya adalah bahwa saya harus mendaftarkan mereka pada dua universitas lain pada saat yang sama,” kata Meredith. “Ini ketiga kalinya.”

Selama kehamilannya, orang-orang di sekitarnya bercanda bahwa dia akan memiliki anak kembar lagi, tetapi kenyataannya, Meredith memang benar-benar hamil anak kembar.

Pada Desember 2012, Meredith melahirkan pasangan kembar ketiganya, Thane dan Vera.

Ini adalah pasangan kembar pertama Meredith dengan kelamin yang berbeda, dan dia mengatakan sangat senang, akhirnya menyambut bayi laki-laki di keluarganya .

“Saya tidak pernah berpikir saya akan memiliki keluarga besar. Sangat sulit untuk memiliki lima anak dalam empat tahun, tetapi jika Anda memberi saya seluruh dunia, saya tetap tidak ingin mengubah keluarga yang saya miliki sekarang,” ujranya.

Meskipun keluarga beranggotakan sembilan orang, Meredith mengatakan: “Ini sangat menarik. Ini seperti mengadakan pesta piyama besar setiap malam. Ada banyak cinta.”

Saat membeli makanan, Meredith dan Brady sering ditanya oleh orang asing apakah mereka memiliki restoran karena mereka selalu membeli banyak makanan.

Selain itu, ketika seluruh keluarga bepergian, Meredith akan menggulung nama pada kertas, dan setiap anak akan memanggil nomor mereka untuk memastikan tidak ada yang hilang.

Mengenai mencuci pakaian untuk keluarga besar seperti itu, Meredith mengatakan bahwa dia telah menetapkan hari Kamis sebagai hari binatu untuk memastikan pakaian semua orang siap dicuci.

“Saya biasanya mencuci 10 hingga 12 keranjang pakaian setiap Kamis. Gila, tapi saya menyukainya,” kata Meredith.

Tidak dapat dipungkiri bahwa memiliki keluarga besar memang memiliki tantangan tersendiri, kata Meredith, misalnya, mereka harus mengatur waktu ketika masih muda, dan karena harus mengurus anak, mereka tidak punya waktu untuk menyelesaikan kuliah sampai usia 38 tahun.

Dia juga menderita depresi pasca persalinan setelah kehamilan pertama dan keempat, tetapi dengan bantuan perawatan medis, dia akhirnya terbebas dari depresi.

Terlepas dari kesulitan tersebut, Meredith sangat senang menjadi ibu dari tiga pasang anak kembar, karena itu berarti dia dapat memiliki keluarga besar tanpa harus melalui banyak kehamilan.

 

“Saya benar-benar tidak bisa membayangkan jika memiliki anak kembar lagi namun dalam beberapa kejadian menunjukan bahwa mereka ditakdirkan untuk dilahirkan bersama, dan saya tidak pernah bisa membayangkan jika Cambia juga memiliki kembaran,” kata Meredith.

Saat ini, ibu tujuh anak ini berlari 40-50 mil seminggu untuk membantunya menjaga kesehatan fisik dan mental serta mengikuti aktivitas keluarganya.(lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular