Erabaru.net. Banyak hewan yang bertahan dalam kondisi mengenaskan karena ditelantarkan dan banyak orang mengancam nyawa makhluk tak berdosa ini tanpa memperdulikan penderitaan mereka.

8 anak anjing ini ditemukan di dalam kantong sampah yang diikat, kurang gizi, menderita dan lemah, mereka berbaring menunggu seseorang untuk membantu mereka.

Anak anjing dogo Argentino itu ditinggalkan di Kotamadya Brianzolo, di Provinsi Lombardy, Italia.

Diduga mereka mencoba membuang anak-anak anjing tersebut ke sungai, kemungkinan mereka tidak dapat mencapai misinya karena rimbunnya tumbuhan yang ada di pinggir sungai.

Seorang wanita yang menemukan mereka ketika dia melewati tempat itu pun langsung memberitahu polisi.

Diperkirakan bahwa anjing-anjing itu baru berusia lebih dari dua bulan, staf penampungan anjing Fusi di Lissone memindahkan mereka ke Enpa di Monza, sebuah klinik tempat mereka dievaluasi oleh dokter hewan.

Mereka sangat kurus dan diduga disusui hanya beberapa minggu pertama sejak mereka dilahirkan.

Ketika mereka mendapatkan tenaga mereka kembali, mereka akan divaksinasi dan diserahkan untuk diadopsi, mereka telah menerima permintaan pertama dari keluarga yang ingin memberi mereka kesempatan untuk dicintai dan dilindungi di rumah.

Anjing malang itu ditemukan terkurung di dalam kantong hitam di pinggir sungai, jika wanita itu tidak mendengar tangisan mereka, akan ada akibat fatal yang menunggu anjing-anjing itu.

Semua anak anjing putih menggemaskan menangis putus asa, penyelamatannya tidak mudah dan kondisi pemulihannya juga tidak mudah karena meskipun ketinggian air tidak cukup tinggi, sedikit gerakan dapat memperburuk situasi.

Untuk menyelamatkan anjing-anjing malang itu, mereka saling berpegangan yang memungkinkan mereka untuk turun dan mengambil kantong hitam itu.

Dokter hewan mengatakan bahwa mereka terkejut ketika melihat anak-anak anjing itu kekurangan gizi yang ekstrem.

“Anjing – anjing itu berusia dua setengah bulan, tetapi mereka terlihat seperti satu tahun. sepertinya mereka diberi ASI tanpa makanan tambahan apa pun. Sekarang mereka sudah makan dan minum dengan nafsu makan yang normal,” kata salah satu dokter yang merawat mereka.

Dalam waktu singkat, semua sudah siap menjadi bagian dari keluarga baru.

Pihak berwenang sedang menyelidiki kasus ini, mencari orang yang bertanggung jawab atas insiden tersebut. Kami berharap anak-anak anjing ini, memiliki kesempatan lain untuk hidup, dan akan selalu dicintai dan dilindungi sebagaimana mestinya.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular