Erabaru.net. Menurut kepercayaan Hindu, dalam setiap tindakan selalu ada akibat, itulah yang dikenal sebagai “karma”, dan terlepas dari itu benar atau tidak, ada juga yang dinamakan hukum sebab akibat, yaitu tindakan yang Anda lakukan akan menghasilkan sesuatu yang kemudian pasti kembali kepada Anda.

Ketika kebanyakan dari kita mendengar penyebutan “karma”, kita akan membayangkan seseorang yang mendapatkan balasannya, setelah melakukan tindakan jahat. Kisah di bawah ini juga menceritakan yang demikian.

Dalam video yang menjadi viral ini, seorang pria pengemudi bajaj terlihat melaju di jalan yang tampak sepi, di depannya tampak seekor anak anjing yang ada di jalan yang hendak dia lintasi dan ia mencoba menendang anak anjing tersebut, tanpa diduga pria tersebut kehilangan kendali dan terlempar dari kendaraannya.

Karma instant semacam ini terjadi padanya karena kekejaman yang dia coba lakukan untuk mengusir hewan itu, alih-alih melambat untuk memberi jalan. Jelas ilustrasi terbaik bahwa siapapun yang melakukan tindakan jahat, cepat atau lambat akan membayar untuk perbuatannya itu. Tampaknya keadilan memang ada di Bumi.

Dalam gambar terlihat jalan bajaj itu tidak stabil dan akhirnya naik ke pemisah jalan, menyebabkan pria itu akhirnya terlempar keluar dari kendaraannya dan jatuh ke aspal dengan keras dan tergeletak di tanah.

Untungnya, terlepas dari luka yang dia derita, baik anjing maupun dia tidak berakhir dengan cedera serius.

Beberapa pejalan kaki yang menyaksikan kecelakaan itu, mendekati pria itu untuk mencoba membantunya berdiri. Namun pria tersebut tampak masih shock dan mencoba berdiri sendiri secara perlahan.

Bagikan kisah “karma” ini dengan orang yang Anda cintai. Ada karma atau tidak, kebaikan harus selalu dilakukan, tidak peduli kepada siapa kita melakukannya.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular